BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Icardi Dukung Romelu Lukaku Bangkit di Inter Milan

16-10-2019 21:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Romelu Lukaku usai bobol gawang AC Milan. (c) AP Photo Selebrasi Romelu Lukaku usai bobol gawang AC Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Mauro Icardi kepada Romelu Lukaku. Ia berharap striker Belgia itu menemukan kembali ketajamannya di Inter Milan.

Lukaku mengawali hidupnya di Inter Milan dengan baik. Ia berhasil mencetak dua gol di dua laga perdananya di Serie A bersama Nerrazurri.

Namun setelah itu, keran gol Lukaku kembali seret. Ia hanya mampu membuat satu gol saja dari enam pertandingan, sehingga mulai banyak kritikan menghujani sang striker.

Namun Icardi berharap periode buruk Lukaku itu bisa segera berakhir. "Saya tidak melihat bahwa dia [Lukaku] mengalami momen yang sulit," beber Icardi kepada Gazzetta Dello Sport.

Baca komentar striker PSG itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Kurang Baik

Icardi menilai Lukaku memiliki start yang cukup impresif di Inter Milan. Namun ia hanya berada dalam momen yang kurang baik sehingga ia kesulitan mencetak gol.

"Saya merasa ia mengawali karirnya dengan sangat baik. Ia langsung mencetak beberapa gol untuk tim ini."

"Setelah itu ia mengalami cedera dan itulah mengapa ia dikritik, karena Lukaku merupakan investasi besar yang dibuat klub saat ini. Ia mendapatkan dukungan penuh dari Antonio Conte, dan ia harus memenuhi ekspektasi publik."

2 dari 3 halaman

Sulit Ditaklukan

Icardi juga menilai bahwa situasi yang menimpa Lukaku itu merupakan situasi yang wajar. Ia menilai bahwa Serie A bukan liga yang mudah untuk ditaklukan oleh seorang striker.

"Saya rasa tidak semua orang bisa bermain di Italia, karena Serie A liga paling defensif di Eropa. Dia mungkin masih membutuhkan sedikit waktu lagi untuk beradaptasi di liga ini."

"Tetapi dia sudah mencetak banyak gol di karirnya dan saya yakin ia mampu mencetak gol lagi. Saya rasa situasi yang ia jalani saat ini cukup normal, dan ketika ia berhasil melewati situasi ini, maka ia akan sulit dihentikan." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Lukaku kemungkinan besar akan diandalkan Inter Milan setelah jeda internasional.

Mereka akan berhadapan dengan Sassuolo pada hari Minggu (20/10) sore nanti.

(Gazzetta Dello Sport)

KOMENTAR