BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Icardi Dipastikan Bertahan di Inter

19-01-2019 15:30 | Richard Andreas

Mauro Icardi Pada Malam Penganugerahan Serie A Player Of The Year  (c) AFP Mauro Icardi Pada Malam Penganugerahan Serie A Player Of The Year (c) AFP

Bola.net - Wanda Nara, istri Mauro Icardi, memastikan bahwa striker Inter Milan itu akan menandatangani perpanjangan kontrak. Dia berani menjamin tak ada masalah antara Inter dengan Icardi

Icardi memang terus dikabarkan masuk dalam radar incaran Real Madrid. Melihat situasi Madrid saat ini, tampaknya mendatangkan Icardi sangatlah mungkin. Icardi dinilai bisa jadi striker andalan klub mana pun.

Meski demikian, Wanda menegaskan bahwa dia belum pernah dihubungi klub-klub Eropa lainnya yang diisukan meminati Icardi, termasuk Real Madrid. Wanita yang sekaligus berperan sebagai agen ini justru menjamin Icardi akan bertahan.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Bertahan

Wanda berkata tegas, Icardi akan bertahan. Tampaknya hal ini terjadi karena tawaran Inter yang lebih baik. Bukan hanya uang, Inter juga menawarkan proyek jangka panjang yang menarik.

"Kami akan memperbarui [kontrak], akan ada kontrak baru, jangan cemas. Tak ada jarak apa pun, tak ada masalah. Tentu saja Inter Ingin mempertahankan Icardi," tegas Wanda dikutip dari Football Italia.

Icardi masih memiliki klausul pelepasan senilai 110 juta euro yang hanya bisa diaktifkan pada 1 Juni-15 Juni tahun ini. Namun, klausul itu bisa saja diperbarui ketika Icari meneken kontrak baru.

2 dari 3 halaman

Madrid Gigit Jari

Mauro Icardi. (c) AFP Mauro Icardi. (c) AFP

Ucapan Wanda itu memang merupakan kabar baik untuk Inter Milan, tapi jelas buruk untuk Madrid. Saat ini Madrid hanya bisa mengandalkan Karim Benzema sebagai striker utama.

Sayangnya, performa Benzema jauh di bawah ekspektasi. Striker Prancis itu tampaknya mulai kehilangan sentuhannya. Sejak musim lalu Benzema kesulitan mencetak gol, bahkan saat mendapatkan peluang matang.

Mau tak mau Madrid harus segera mengincar target lain, striker no. 9 yang bisa mencetak gol. Melihat pasar saat ini, tampaknya keinginan Madrid tak akan mudah terwujud, terlebih karena jumlah striker murni yang semakin sedikit.

3 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo memulai kariernya di dunia sepak bola profesional bersama Sporting tahun 2002 lalu. Ia merupakan produk binaan tim muda Sporting, namun hanya bertahan di skuat senior selama satu musim.
#10yearschallenge adalah unggahan berbentuk foto yang membandingkan rupa wajah seseorang 10 tahun lalu

KOMENTAR