BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Icardi 'Dilengserkan' Demi Kebaikan Inter Milan

16-02-2019 23:06 | Gia Yuda Pradana

Mauro Icardi. (c) AFP Mauro Icardi. (c) AFP

Bola.net - Mauro Icardi telah 'dilengserkan' dari posisinya sebagai kapten Inter Milan. Pelatih Luciano Spalletti menegaskan bahwa keputusan ini diambil demi kebaikan bersama.

Menurut Spalletti, ini merupakan keputusan yang menyakitkan, tapi harus dilakukan.

Masa depan Icardi di Inter tidak jelas. Negosiasi perpanjangan kontraknya tak kunjung menemui kata sepakat. Ini tak lepas dari 'peran' sang istri sekaligus agen Wanda Nara.

Wanda kerap memicu keraguan dengan pernyataan-pernyataannya. Dia melontarkan komentar-komentar yang berubah-ubah seputar negosiasi kontrak baru Icardi, bahkan mengisyaratkan hengkang.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 2 halaman

Kepentingan Tim di Atas Segalanya

"Keputusan terhadap Icardi adalah keputusan yang menyakitkan dan sulit diambil," kata Spalletti, seperti dikutip Football Italia. "Namun dalam posisi ini, yang paling penting adalah harus adil."

"Ruang ganti kami terbuka. Kami mengatakan segalanya kepada setiap orang dan dengan sangat jelas. Keputusan yang diambil bukan untuk menentang Icardi, tapi demi kebaikan Inter. Itulah yang kami bicarakan dengannya kemarin."

"Saya tak bisa duduk di sini dan menjelaskan semuanya, tapi yang pasti langkah ini diambil demi keadilan. Kami harus memberi jawaban kepada Inter dan para tifosi kami. Seperti yang sudah saya katakan, kepentingan tim harus berada di atas segalanya."

"Konsep sebuah tim adalah kebersamaan," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video highlights Serie A Italia antara Juventus menghadapi Frosinone Sabtu (16/2/2019) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak satu gol pada laga ini.

KOMENTAR