BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ibrahimovic, Balotelli, Giovinco Jadi Alat Kampanye Capres Klub Brasil

25-04-2020 10:31 | Gia Yuda Pradana

Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo
Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo

Bola.net - Nama Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli, dan Sebastian Giovinco muncul dalam percaturan liga Brasil. Tiga pemain itu dijadikan alat kampanye salah seorang calon Presiden klub Vasco da Gama.

Capres klub Vasco da Gama itu adalah Luiz Roberto Leven Siano. Dia menjadikan Ibrahimovic, Balotelli, Giovinco sebagai alat kampanye untuk memuluskan jalannya ke kursi Presiden.

Luiz Roberto Leven Siano berjanji akan coba merekrut tiga pemain itu jika dirinya terpilih jadi Presiden baru di Vasco da Gama.

1 dari 2 halaman

Membangun Tim Impian

Sebastian Giovinco di Toronto FC (c) WakingTheRed
Sebastian Giovinco di Toronto FC (c) WakingTheRed

"Kami sedang bernegosiasi, berusaha membangun tim Vasco impian kami," kata Luiz Roberto Leven Siano, seperti dikutip Football Italia.

"Balotelli dan Ibrahimovic satu agen. Ibrahimovic akan menjadi proyek yang paling ambisius."

"Saat ini, kita tak perlu berpikir tentang pemain-pemain hebat mana yang akan datang. Yang jelas, kami akan mendatangkan pemain-pemain hebat."

"Jika bukan satu, maka yang lainnya. Jika kami memiliki pemain-pemain selevel Balotelli dan Giovinco, maka kami akan menjadi tim yang kompetitif."

2 dari 2 halaman

Koneksi dengan Agen Mino Raiola

Presiden Brecia, Massimo Cellino, saat perkenalkan Balotelli di awal musim 2019/20 (c) AP Photo
Presiden Brecia, Massimo Cellino, saat perkenalkan Balotelli di awal musim 2019/20 (c) AP Photo

Menurut FOXSports.com.br, Leven Siano punya koneksi dengan agen Ibrahimovic dan Balotelli, yakni Mino Raiolo. Dia juga dekat dengan pengusaha Italia, Fabio Cordella.

Ibrahimovic dan Balotelli baru kembali ke Serie A musim ini, dengan AC Milan dan Brescia. Sementara itu, Giovinco, yang merupakan mantan pemain Juventus dan Parma, sekarang memperkuat Al Hilal di Arab Saudi.

Vasco da Gama terakhir kali menjuarai Copa Libertadores pada 1998 dan Campeonato Brasileiro pada 2000.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR