BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hubungan Dengan Pelatih tak Akur, Milan Siap Tampung Ilicic dari Atalanta

31-03-2021 17:41 | Dimas Ardi Prasetya

Josip Ilicic merayakan golnya ke gawang AC Milan dengan Papu Gomez. (c) acmilan.com
Josip Ilicic merayakan golnya ke gawang AC Milan dengan Papu Gomez. (c) acmilan.com

Bola.net - Raksasa Italia AC Milan dikabarkan siap memanfaatkan keretakan hubungan antara Josip Ilicic dengan pelatihnya yakni Gian Piero Gasperini untuk mencomotnya dari Atalanta musim depan.

Milan terus berusaha memperkuat timnya belakangan ini. Sebab mereka ingin bisa kembali masuk ke Liga Champions.

Kini target itu segera tercapai. Milan pun tak berpuas diri dan terus mencari amunisi yang lebih baik.

Milan memang memprioritaskan perekrutan pemain muda yang potensial. Namun mereka juga merasa perlu mengimbanginya dengan mendatangkan pemain senior yang berpengalaman.

1 dari 2 halaman

Ilicic Masuk Daftar Pemain Incaran Milan

Sejumlah nama pemain senior masuk dalam daftar pemain yang disebut diincar oleh AC Milan. Salah satunya adalah penyerang milik Atalanta, Josip Ilicic.

Kabar tersebut dilansir oleh jurnalis Gianluca Di Marzio, via Milan Live. Laporan itu menyebut Milan tertarik kepadanya karena selain kualitasnya oke, Ilicic termasuk pemain serba bisa.

Pemain berusia 33 tahun itu bisa bermain sebagai playmaker. Bisa juga dimainkan sebagai winger atau bahkan penyerang tengah.

Milan juga disebut berusaha memanfaatkan renggangnya hubungan antara Ilicic dengan pelatihnya, Gian Piero Gasperini. Keduanya disebut sudah berselisih sejak beberapa bulan yang lalu.

Pemain asal Slovenia itu disebut bisa meninggalkan Atalanta pada akhir musim ini. Milan pun terus memantau situasi Ilicic dan siap untuk menampung servisnya musim depan.

2 dari 2 halaman

Bukan Pemain Atalanta Pertama

Josip Ilicic bukan pemain Atalanta pertama yang diincar oleh AC Milan. Sebelumnya Rossoneri juga dikabarkan mengincar playmaker La Dea, Alejandro Papu Gomez.

Pria asal Argentina ini juga berselisih dengan Gian Piero Gasperini. Ia disebut bakal cabut dari Atalanta dan ditunggu oleh sejumlah tim seperti Juventus hingga Sevilla.

Namun ternyata Milan gagal mendaratkan pemain berusia 33 tahun tersebut. Sebab ia lebih memilih pindah ke Sevilla pada Januari 2021 kemarin.

Sementara itu AC Milan sendiri kemungkinan besar bisa mendapatkan Josip Ilicic dengan murah. Sebab kontraknya di Atalanta berakhir pada tahun 2022 mendatang.

(Milan Live)

KOMENTAR