Hore! Kesepakatan Tercapai, Juventus Segera Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

Yaumil Azis | 5 Oktober 2021, 11:51
Pemain Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (26/9/2021). (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (26/9/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Kabar baik datang dari salah satu raksasa Italia, Juventus. Menurut rumor yang beredar, manajemen klub berhasil mencapai kesepakatan dengan Paulo Dybala terkait kontrak baru.


Kontrak baru Dybala ini sempat menjadi polemik beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, sang pemain menuntut bayaran yang sulit buat dipenuhi oleh Juventus dikarenakan krisis pandemi Covid-19.

Tidak heran kalau kesepakatan sulit tercapai. Padahal Dybala, dalam berbagai kesempatan, selalu mengutarakan niatannya untuk bertahan di Allianz Stadium dan terus menyandang No.10 kebanggaan Bianconeri.

Belakangan, muncul tanda-tanda positif bahwa Juventus dan Dybala bakalan mencapai kesepakatan. Setelah menanti lama, kabar baik itu akhirnya datang dari La Gazzetta dello Sport pada hari Selasa (5/10/2021).

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Dybala Segera Perpanjang Kontrak

Gazzetta dello Sport mengklaim kalau sang bintang akan menandatangani kontrak yang mengikatnya di Juventus hingga tahun 2025. Selain itu, ia bisa mengantongi bayaran senilai 10 juta euro per tahun berkat kontrak barunya tersebut.

Penawaran Juventus sebelumnya, seperti yang dilaporkan Tuttosport pada pertengahan bulan September lalu, sebesar 7,5 juta euro per tahun ditambah dua juta euro sebagai bonus. Pada akhirnya, Bianconeri harus mengalah.

Nilai kontrak baru ini membuat Dybala jadi pemain dengan bayaran termahal di klub. Ia bersanding bersama pemain yang direkrut mahal-mahal pada tahun 2019, Matthijs De Ligt.

Kabar ini juga diperkuat oleh laporan jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano. Namun perbedaannya, Romano mengatakan bahwa perbincangan masih menyisakan beberapa detail kecil sebelum bisa ditandatangani.

2 dari 2 halaman

Persiapan Menghadapi AS Roma

Lebih lanjut, Gazzetta dello Sport juga mengungkapkan kalau Dybala sedang mempersiapkan diri untuk ikut serta dalam laga lanjutan Serie A. Perlu diketahui bahwa jadwal Juventus berikutnya adalah bertemu AS Roma.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut absen dalam dua pertandingan terakhir. Ia menepi sementara waktu lantaran mengalami cedera pada awal laga melawan Sampdoria pada akhir bulan September.

Cukup ironis, sebab Dybala mengalami cedera beberapa menit setelah membuka keran gol Juventus di laga itu. Untungnya, Bianconeri mampu keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2 berkat gol dari Leonardo Bonucci dan Manuel Locatelli.

(Gazzetta dello Sport, Fabrizio Romano - via Football Italia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR