Hore! De Ketelaere sudah Tiba di Milan, Segera Resmi Jadi Bagian Rossoneri

Dimas Ardi Prasetya | 1 Agustus 2022, 20:40
Gelandang muda Club Brugge, Charles De Ketelaere. (c) Club Brugge Official
Gelandang muda Club Brugge, Charles De Ketelaere. (c) Club Brugge Official

Bola.net - Gelandang Club Brugge Charles de Ketelaere dilaporkan sudah mendarat di kota Milan untuk menjalani tes medis sebelum resmi gabung AC Milan.

Musim panas ini Milan berusaha memperkuat lini serangnya. Salah satu area yang ingin mereka benahi adalah pos gelandang serang.

Milan kemudian mengincar De Ketelaere. Ia masih muda, skill luar biasa dan juga pemain serba bisa.

Namun tak mudah bagi Milan untuk bisa merekrutnya dari Club Brugge. Sebab klub Belgia itu enggan menurunkan harga jual pemain 21 tahun tersebut.

1 dari 5 halaman

Tawaran Milan

AC Milan sempat disebut menawarkan uang 20 juta euro plus add-ons pada Club Brugge. Tapi tawaran itu sama sekali tak dilirik.

Milan akhirnya menawar lebih tinggi. Rossoneri akhirnya harus merogoh kantongnya lebih dalam karena kabarnya Charles de Ketelaere juga diincar oleh Leeds United.

Namun Milan beruntung. Pasalnya De Ketelaere enggan gabung Leeds United.

Milan akhirnya terus membujuk Club Brugge. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil.

2 dari 5 halaman

De Ketelaere Tiba di Milan

Kini AC Milan selangkah lagi akan meresmikan transfer Charles de Ketelaere dari Club Brugge. Sebab sang gelandang kini sudah tiba di Italia.

Ia akan segera menjalani tes medis. Setelah itu ia akan teken kontrak di San Siro.

Kabar ini disampaikan oleh Fabrizio Romano. Ia menyebut dalam tempo 24 jam lagi, De Ketelaere akan resmi jadi pemain baru Rossoneri.

"Charles de Ketelaere, di Milano hari ini untuk menjalani tes medis dan menandatangani [kontrak] sebagai pemain baru AC Milan. Kesepakatan sudah tercapai sejak minggu lalu dengan biaya €36m, termasuk tambahan."

"De Ketelaere akan diresmikan sebagai pemain baru Milan dalam 24 jam ke depan, ia akan menandatangani kontrak hingga 2027."

3 dari 5 halaman

Bisa Sebagus De Bruyne

Charles de Ketelaere sebelumnya disebut bisa sebagus Kevin de Bruyne dan Toni Kroos. Klaim ini dilontarkan oleh Demetrio Albertini.

“Ia tidak hanya berbakat, ia bisa membuat dirinya tersedia untuk kebutuhan tim dan bermain di banyak area lapangan," pujinya pada Gazzetta dello Sport.

“Saya pikir ia memiliki potensi untuk bergabung dengan jajaran pemain hebat seperti De Bruyne atau Kroos, berbeda satu sama lain dalam hal karakteristik, tetapi semuanya mampu memberikan segalanya dalam permainan pertukaran posisi," tutur Albertini.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan AC Milan

Pertandingan: Vicenza vs AC Milan

Stadion: Stadio Romeo Menti

Hari: 7 Agustus 2022

Kickoff: 00.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR