BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hilang Kepercayaan pada Juventus, Cristiano Ronaldo Siap Pulang Jika Real Madrid Memanggil

24-03-2021 16:35 | Ari Prayoga

Cristiano Ronaldo (c) AFP Cristiano Ronaldo (c) AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo dikabarkan siap pulang kembali ke mantan klubnya, Real Madrid karena sudah hilang kepercayaan terhadap Juventus.

Pada 2018 lalu, Ronaldo meninggalkan Real Madrid menuju Juventus dengan harapan ia bisa menjadi bintang utama Bianconeri mewujudkan ambisi juara Liga Champions.

Namun, setelah tiga musim berlalu, ambisi tersebut tak kunjung terwujud. Ronaldo pun diklaim sudah kehilangan keyakinan bahwa Juventus bisa berjaya di Eropa.

1 dari 2 halaman

Keinginan Cristiano Ronaldo

Marca menyebut bahwa Ronaldo kini sudah siap untuk hengkang dari Juventus pada musim panas nanti, meski kontraknya masih tersisa hingga tahun depan.

Tak hanya itu, Ronaldo diyakini juga antusias untuk kembali ke Real Madrid, tentu dengan catatan bahwa klub ibu kota Spanyol itu memang menginginkan dirinya kembali.

Kini keputusan ada di tangan Real Madrid, karena hubungan manajemen Los Blancos dengan Ronaldo sudah tak seharmonis dulu pasca perpisahan pada 2018 lalu.

2 dari 2 halaman

Rencana Real Madrid

Belakangan rumor menyebut bahwa Real Madrid memang memiliki ketertarikan untuk memulangkan Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

Namun, Real Madrid diklaim hanya bersedia memberi kontrak berdurasi satu tahun kepada Ronaldo. Penyebabnya adalah krisis finansial yang saat ini memang dialami sebagian besar klub Eropa.

Real Madrid pun cuma mau mendapatkan Ronaldo dengan harga murah. Bahkan, El Real diyakini siap menawarkan Isco ke Juventus untuk mencoba mengurangi biaya perekrutan Ronaldo.

Sumber: Marca

KOMENTAR