BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hernanes Doakan Lazio Juara Serie A Musim Ini

18-03-2020 09:52 | Aga Deta

Pelatih Simone Inzaghi rayakan kemenangan dengan para pemain Lazio (c) AP Photo Pelatih Simone Inzaghi rayakan kemenangan dengan para pemain Lazio (c) AP Photo

Bola.net - Hernanes merasa cukup senang dengan kiprah mantan klubnya, Lazio, di Serie A musim 2019-2020. Hernanes berharap Biancocelesti bisa merengkuh scudetto pada musim ini.

Penampilan Lazio pada musim ini memang mencuri perhatian. Tim asuhan Simone Inzaghi tersebut mampu memanaskan persaingan Scudetto pada musim ini.

Hingga pekan ke-26 Serie A, Lazio berhasil menempati urutan kedua klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 62 poin dari 26 pertandingan.

Lazio hanya terpaut satu poin dari sang pemuncak, Juventus. Ciro Immobile dan kolega juga unggul delapan poin atas Inter Milan yang menghuni peringkat ketiga.

1 dari 3 halaman

Layak Juara

Hernanes menilai Lazio sangat layak berada di papan atas Serie A musim ini. Karena itu, ia punya harapan besar agar mantan timnya itu bisa menyudahi musim ini sebagai juara liga.

“Lazio asuhan Simone Inzaghi layak berada di sana dan saya senang untuk semua orang di Lazio yang pasti menikmati perjalanan yang luar biasa ini. Menonton mereka bermain adalah kemenangan dan saya berharap mereka bisa memenangkan Scudetto," kata Hernanes kepada Repubblica.

2 dari 3 halaman

Mantan Tim Bersaing

Selama bermain di Italia, Hernanes pernah memperkuat Lazio, Inter Milan dan Juventus. Kini ketiga mantan klub Hernanes tersebut sedang bersaing ketat dalam perebutan gelar Serie A musim ini.

"Semua orang di Brazil mengikuti liga Italia dan terkejut dengan apa yang dilakukan Lazio, terutama karena Juventus telah memenangkan Scudetto selama delapan tahun berjalan dengan mudah," lanjutnya.

"Tidak ada yang bisa mengimbangi mereka, tetapi semua tim yang berjuang untuk tempat pertama adalah yang saya bela di Italia."

3 dari 3 halaman

Virus Corona

Kompetisi Serie A saat ini sedang ditangguhkan karena imbas virus Corona. Hernanes berharap krisis ini akan segera selesai.

“Lebih dari virus itu sendiri, saya khawatir dengan ketakutan yang ditimbulkannya di antara orang-orang dan keluarga mereka.

"Saya berharap tidak banyak bahaya yang akan muncul, dan situasi ini akan diselesaikan secepat mungkin."

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR