Henrikh Mkhitaryan Tolak Kontrak Baru AS Roma, bakal Gabung Inter Milan

Gia Yuda Pradana | 4 Juni 2022, 23:17
Henrikh Mkhitaryan (kanan) saat perkuat AS Roma di Serie A 2021/22 (c) AP Photo
Henrikh Mkhitaryan (kanan) saat perkuat AS Roma di Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Rumor Henrikh Mkhitaryan bakal bergabung dengan Inter Milan berembus semakin kencang. Terkini, gelandang serang 33 tahun Armenia itu kabarnya telah menolak proposal kontrak baru dari AS Roma.

Kontrak Mkhitaryan bersama Roma akan habis pada 30 Juni 2022. Roma telah menawarkan perpanjangan kontrak dengan nilai yang cukup besar.

Menurut sejumlah media Italia, Roma menawari Mkhitaryan kontrak baru bernilai sekitar €4,2 juta per musim plus bonus-bonus. Nilainya tak jauh beda dengan yang ditawarkan Inter.

Roma memberi ultimatum 24 jam untuk mengambil keputusan. Roma juga menegaskan bahwa ini adalah penawaran terakhir mereka.

1 dari 2 halaman

Keputusannya: Pindah!

Inter Milan, juara Coppa Italia 2021/22 (c) AP Photo

Inter Milan, juara Coppa Italia 2021/22 (c) AP Photo

Namun, Sky Sport Italia, Sportitalia, La Gazzetta dello Sport, hingga Il Tempo merilis kabar yang isinya kurang lebih sama. Agen Mkhitaryan memberi tahu pihak Roma bahwa mantan pemain Borussia Dortmund, Manchester United, dan Arsenal itu takkan memperpanjang kontraknya bersama Giallorossi.

Mkhitaryan telah memutuskan untuk pindah. Kandidat terkuat untuk menjadi pelabuhan barunya adalah Inter Milan, di mana dia bakal bergabung tanpa biaya transfer.

Memperkuat Roma sejak musim 2019/20, Mkhitaryan diyakini bakal menjadi bagian dari Inter musim depan. Bersama Inter, dia bisa bermain di Liga Champions.

Jika tetap di Roma, dia cuma akan main di Liga Europa.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR