BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hebatnya Inzaghi! Inter Tutup 2021 dengan 7 Kemenangan & 6 Nirbobol Beruntun di Serie A

23-12-2021 17:32 | Aga Deta

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. (c) AP Photo
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi merasa sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya saat menghadapi Torino dalam lanjutan Serie A.

Inter menerima kunjungan Torino pada laga pekan ke-19 Serie A 2021/22. Pertandingan ini digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB.

Tuan rumah keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0. La Beneamata meraih tiga poin berkat gol Denzel Dumfiries pada menit ke-30.

Kemenangan ini menegaskan posisi Inter di puncak klasemen Serie A. Mereka mengumpulkan 46 poin dan unggul empat angka dari pesaing terdekatnya AC Milan.

1 dari 3 halaman

Performa Inter

Inzaghi memberikan komentar tentang penampilan Inter saat mengalahkan Torino. Menurutnya, tim asuhannya sudah bermain bagus dalam pertandingan ini.

“Kami bermain bagus melawan tim yang sangat tangguh," kata Inzaghi di situs resmi klub.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik karena kami tahu mereka akan selalu merepotkan kami. Kami tetap berhasil bermain bagus, tapi kami seharusnya bisa mencetak gol kedua pada babak pertama."

2 dari 3 halaman

Tutup Tahun 2021

Torino menjadi pertandingan terakhir Inter di tahun 2021. Mereka menutup tahun dengan meraih kemenangan ketujuh secara beruntun di Serie A dan enam nirbobol berturut-turut.

“Kami senang dengan cara kami menutup 2021," lanjutnya.

"Kami akan beristirahat dulu dan kembali tahun depan dengan semangat yang sama."

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Inter Milan

KOMENTAR