BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Hauge Sempat Didekati Dua Klub, Milan Tegas katakan: Nggak Dulu

09-02-2021 17:01 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain AC Milan Jens Petter Hauge. (c) AP Photo Pemain AC Milan Jens Petter Hauge. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan menolak pendekatan yang dilakukan dua klub dari Jerman dan Inggris terhadap Jens Petter Hauge.

Milan belum lama merekrut Hauge. Pemain asal Norwegia tersebut diboyong dari klub Norwegia, Bodo/Glimt.

Harganya pun murah saja, sekitar lima juta euro. Milan memberikan kontrak jangka panjang pada Hauge, sekitar lima tahun.

Hauge sempat tak bisa tampil karena ia terinfeksi virus corona. Namun ketika dipercaya bermain, performanya cukup lumayan.

1 dari 2 halaman

Hauge Didekati Dua Klub

Jens Petter Hauge memang belum bisa menjadikan dirinya sebagai starter secara reguler. Ia juga belum terlalu bisa nyetel dengan permainan rekan-rekannya di AC Milan.

Namun ia sudah menunjukkan potensi besar sebagai calon winger kelas dunia. Dribelnya oke dan visinya cukup bagus.

Namun selama di Milan, ia masih kalah bersaing dengan Ante Rebic. Maka dari itu ada klub yang merasa bahwa hal tersebut menjadi peluang untuk memboyongnya dari San Siro.

Calciomercato melaporkan, ada dua klub yang mendekati Milan untuk mencoba memboyong Hauge. Mereka adalah VfB Stuttgart dan Southampton.

Kedua klub itu ingin memboyong Hauge pada bulan Januari 2021 kemarin. Akan tetapi Milan dengan tegas menyatakan mereka tak ingin melepas pemain berusia 21 tahun tersebut, meski dengan status pinjaman sekalipun.

2 dari 2 halaman

Hauge tak Didaftarkan ke Liga Europa

AC Milan sendiri di sisa musim ini memproyeksikan Jens Petter Hauge untuk bermain di pentas Serie A saja. Rossoneri tidak mendaftarkannya untuk bermain di Liga Europa.

Sebagai gantinya, AC Milan memasukkan tiga nama baru. Mereka adalah Fikayo Tomori, Soualiho Meite, dan Mario Mandzukic.

Menurut sejumlah kabar, keputusan itu didasari oleh regulasi kompetisi dan kesempatan untuk memakai taktik baru di Milan.

Jens Petter Hauge sejauh ini telah bermain sebanyak 19 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi. Ia mencatatkan empat gol dan satu assist.

(Calciomercato)

KOMENTAR