BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hauge Jalani Tes Medis Kedua di Milan

30-09-2020 19:27 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge. (c) Glimt.no Penyerang Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge. (c) Glimt.no

Bola.net - Jens Petter Hauge telah tiba di Centro Ambrosiano untuk menjalani tes medis keduanya sebelum resmi bergabung dengan AC Milan.

Hauge pekan lalu masih bermain bagi Bodoe/Glimt. Ia ikut merumput kala timnya bersua dengan Milan di laga kualifikasi Liga Europa.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil menawan. Ia ikut mencetak gol meski tak bisa menghindarkan timnya dari kekalahan dengan skor 3-2.

Milan ternyata tertarik untuk memakai servis anak muda ini. Sempat ada kabar bahwa Hauge bisa saja tak direkrut musim panas ini, namun pada akhirnya Hauge akhirnya selangkah lagi gabung ke tim asuhan Stefano Pioli.

1 dari 2 halaman

Tes Medis

Jens Petter Hauge sudah tiba di kota Milan. Ia kini menjalani tes keduanya di Centro Ambrosiano.

Sebelumnya ia sudah menjalani tes medis pertamanya. Tes itu dilakukan di klinik La Madonnina.

Usai menuntaskan ts medis di Centro Ambrosiano, Hauge akan langsung merapat ke Milanello. Di sana ia akan teken kontrak untuk meresmikan transfernya ke AC Milan.

2 dari 2 halaman

Video Kedatangan Jens Petter Hauge

Berikut video kedatangan Jens Petter Hauge saat akan menjalani tes medis keduanya di Centro Ambrosiano.

Kabarnya, AC Milan bersedia untuk membayar kepada Bodoe/Glimt sebesar lima juta euro sebagai kompensasi perekrutan Jens Petter Hauge. Transfer ini artinya Milan memenangkan perburuan Hauge dari raksasa Premier League, Manchester United.

(Twitter/@MilanNewsit)

KOMENTAR