BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Pertandingan Torino vs AC Milan: Skor 0-7

13-05-2021 03:38 | Dimas Ardi Prasetya

Skuat AC Milan merayakan golnya ke gawang Torino di Olimpico di Torino, Kamis (13/05/2021) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo Skuat AC Milan merayakan golnya ke gawang Torino di Olimpico di Torino, Kamis (13/05/2021) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Torino dibantai dengan skor fantastis 0-7 oleh AC Milan di pekan ke-36 Serie A 2020-21 di Olimpico di Torino, Kamis (13/05/2021) dini hari WIB.

Di pertandingan ini, Torino membuat tujuh pergantian pemain dari skuat yang terakhir kali bermain melawan Verona dan menghasilkan skor 1-1. Sementara AC Milan hanya membuat dua pergantian pemain dari tim yang terakhir kali menang atas Juventus dengan skor 0-3.

Gol-gol AC Milan dicetak oleh Theo Hernandez, Franck Kessie, Brahim Diaz, dan Ante Rebic. Theo dan Rebic masing-masing menciptakan brace.

Babak Pertama

AC Milan membuka pertandingan dengan bermain santai. Sementara Torino berusaha melakukan pressing tinggi.

Namun Milan mampu membuka keunggulan setelah laga berjalan 19 menit. Diaz menusuk masuk dari sayap kanan dan kemudian memberikan bola pada Theo. Dari ujung kotak penalti, ia langsung menendang bola ke pojok kiri gawang Torino. 0-1.

Pada menit ke-24, Milan mendapat hadiah penalti setelah Castillejo dilanggar di kotak terlarang. Franck Kessie kemudian mengeksekusi penalti dengan sempurna. 0-2.

Pada menit ke-36, Calabia berhasil mencetak gol. Akan tetapi wasit menganulirnya setelah ia dianggap dalam posisi offside.

Pada akhirnya tak ada lagi gol tercipta. Torino tertinggal dua gol dari AC Milan di paruh pertama.

1 dari 2 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, AC Milan berhasil kembali mencetak gol hanya lima menit setelah kickoff. Kessie sukses mengintersep bola dari Bremer. Ia kemudian mengumpankannya pada Brahim DIaz, yang bisa mengkonversikannya menajdi gol. 0-3.

Torino berusaha bangkit. Namun mereka malah kebobolan lagi pada menit ke-62. Kali ini melalui sepakan Theo Hernandez, memanfaatkan assist Rebic. 0-4.

Milan masih belum puas. Pada menit ke-67, mereka mencetak gol lagi, kali ini melalui Rebic. Ia berhasil menuntaskan assist dari Rade Krunic di dalam kotak penalti dengan tendangan kaki kanannya.

Milan menggila. Mereka kembali mengemas gol pada menit ke-72. Rebic kembali mencatatkan namanya di papan skor, kali ini usai mendapat assist dari Rafael Leao.

Milan belum berhenti mengemas gol. Rebic kembali mencetak gol pada menit 79. Ia memaksimalkan umpan Rebic lagi. Dengan ia ia berhasil mencetak hattrick. 0-7!

Itu adalah gol terakhir AC Milan di laga ini. Sementara Torino tak bisa membalas sama sekali. Mereka pun harus pasrah dipermak 0-7!

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Torino (3-5-2): Salvatore Sirigu; Lyanco, Bremer, Alessandro Buongiorno; Wilfried Stephane Singo, Daniele Baselli, Rolando Mandragora, Karol Linetty, Ricardo Rodriguez; Federico Bonazzoli, Simone Zaza.

Pelatih: Davide Nicola

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Samu Castillejo, Brahim Diaz, Hakan Calhanoglu; Ante Rebic.

Pelatih: Stefano Pioli

KOMENTAR