Hasil Pertandingan Torino vs AC Milan: Skor 0-0

Dimas Ardi Prasetya | 11 April 2022, 03:51
David Zima vs Rafael Leao di laga Torino vs AC Milan di laga pekan 32 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico di Torino, Senin (11/04/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo
David Zima vs Rafael Leao di laga Torino vs AC Milan di laga pekan 32 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico di Torino, Senin (11/04/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - AC Milan cuma bisa main imbang lawan Torino di laga pekan ke-32 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico di Torino, Senin (11/04/2022) dini hari WIB.


Torino melakukan empat pergantian pemain dari skuat yang sebelumnya bermain melawan Salernitana. Sementara itu AC Milan hanya membuat dua perubahan dari tim yang terakhir berduel lawan Bologna.

Duel berlangsung dengan alot. Torino sangat menyulitkan Milan.

Baca laporan jalannya pertandingan di bawah ini Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Babak Pertama

AC Milan berusaha tampil menyerang sejak menit pertama. Namun mereka kesulitan menciptakan peluang di pertahanan Torino.

Menit ke-13 Torino mendapat kans via Belotti. Tapi sayang ia gagal menyundul bola umpan rekannya dengan sempurna.

Menit ke-26 Milan akhirnya mendapat peluang dari sepakan Calabria. Namun bola hasil tendangan volinya masih bisa dihalau oleh Berisha.

Menit ke-34 Torino mendapat peluang emas dari Ricci. Ia menjebol jebakan offside Milan dan melepas sepakan kaki kiri dengan keras. Sayang bola tembakannya melebar dari sasaran.

Pada akhirnya tak ada gol tercipta di babak pertama. Torino 0-0 AC Milan.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua Torino mendapat kans lebih dahulu melalui Vojvoda. Ia memotong masuk ke pertahanan Milan dan melepas tembakan dari jarak sekitar 23 meter. Tapi Maignan dengan cekatan bisa mementahkan peluang tersebut.

Menit ke-66 Belotti mengancam lagi usai mendapat umpan dari Ricci. Tapi bola sepakannya masih bisa diblok Tomori.

Menit 75 Milan mendapat peluang dari Tonali. Usai mendapat umpan dari Messias ia melepas sepakan tapi kans itu masih bisa dihalau Berisha. Semenit kemudian Belotti mengancam lagi usai lolos dari jebakan offside tapi bola sepakannya masih melebar tipis di samping gawang Rossoneri.

Menit 84, Pellegri melepas tembakan ke gawang. Bola sempat melewati Tomori tapi mengarah tepat ke arah Maignan.

Pada akhirnya tak ada gol tercipta. Torino 0-0 AC Milan.

Hasil ini membuat AC Milan sekarang mengoleksi 68 poin dari 32 laga dan masih ada di pucuk klasemen sementara Serie A 2021-22 tapi gagal menjauhkan diri dari Inter Milan dan Napoli. Sementara Napoli ada di posisi 11 dengan raihan 39 poin.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Torino (3-4-3): Etrit Berisha; David Zima, Bremer, Ricardo Rodriguez; Wilfried Stephane Singo, Sasa Lukic, Samuele Ricci, Mergim Vojvoda; Tommaso Pobega, Andrea Belotti, Josip Brekalo.

Pelatih: Ivan Juric

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu Kyatengwa, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR