BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Pertandingan Sampdoria vs AS Roma: Skor 0-0

20-10-2019 22:14 | Dimas Ardi Prasetya

Sampdoria vs AS Roma (c) AS Roma official Sampdoria vs AS Roma (c) AS Roma official

Bola.net - Sampdoria dan AS Roma bermain sama kuat dengan skor 0-0 di laga pekan kedelapan Serie A di Luigi Ferraris, Minggu (20/10/2019).

Laga ini adalah laga debut bagi Claudio Ranieri. Ia sebelumnya masuk menggantikan Eusebio Di Francesco.

Roma sendiri harus bermain tanpa sejumlah pilarnya. Mulai dari Edin Dzeko, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan, Amadou Diawara dan Davide Zappacosta.

Nestapa Roma kemudian bertambah. Pada menit kedelapan, Bryan Cristante tumbang. Ia berjalan terpincang-pincang dan akhirnya digantikan Javier Pastore.

Sampdoria mendapat peluang apik setelah Rigoni melepas umpan dari sayap kanan. Namun bola gagal diarahkan dengan sempurna oleh Gabbiadini. Roma kemudian mendapat peluang melalui Kalinic namun sebelum situasi jadi lebih berbahaya, bola bisa dihalau oleh Emil Audero.

Petaka datang lagi bagi Roma. Kalinic dipaksa keluar lebih cepat karena cedera. Ia pun digantikan oleh Dzeko, yang harus bermain dengan mengenakan topeng pelindung.

Di babak kedua, Roma langsung mendapat sejumlah peluang. Dua di antaranya melalui Florenzi. Namun satu peluang diblok dan satu lagi meleset dari gawang.

Dzeko sempat mendapat peluang pada menit 79. Umpan Veretout ia tendangan dengan kaki kanannya. Namun bola masih bisa diamankan.

Roma kemudian harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-86. Sebab Justun Kluivert dikartu merah karena akumulasi kartu kuning.

Pada akhirnya sampai laga berakhir, kedua tim sama sekali tak bisa mencetak gol. Sampdoria 0-0 AS Roma.

1 dari 1 halaman

Susunan Pemain:

Sampdoria: Audero; Bereszynski, Murillo, Colley, Murru; Vieira, Bertolacci (Ekdal 73), Jankto; Rigoni (Depaoli 60); Gabbiadini (Bonazzoli 65), Quagliarella.

Pelatih: Claudio Ranieri

AS Roma: Pau Lopez; Spinazzola, Mancini, Smalling, Kolarov; Veretout, Cristante (Pastore 8); Kluivert, Zaniolo, Florenzi (Perotti 75); Kalinic (Dzeko 45).

Pelatih: Paulo Fonseca

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa