BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Pertandingan Napoli vs AS Roma: Skor 2-1

06-07-2020 04:50 | Dimas Ardi Prasetya

Duel Napoli vs AS Roma. (c) LaPresse via AP Photo Duel Napoli vs AS Roma. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Napoli berhasil menekuk AS Roma dengan skor 2-1 di laga giornata 30 Serie A di San Paolo, Senin (06/07/2020) dini hari WIB.

Napoli tampil perkasa di pertandingan ini. Mereka tak cuma unggul dalam penguasaan bola. Namun mereka juga gencar membombardir pertahanan AS Roma.

Gol-gol Napoli dipersembahkan oleh Jose Callejon serta Lorenzo Insigne. Sementara itu gol semata wayang AS Roma dihasilkan oleh Henrikh Mkhitaryan.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan sempat berjalan sedikit alot di menit-menit awal. Namun Napoli kemudian sukses membombardir pertahanan Roma melalui Callejon, Insigne dan Ruiz.

Namun Roma juga bukannya tak berkutik. Mereka sempat melakukan serangan balasan melalui Mkhitaryan dan Ibanez.

Sayangnya di babak pertama tak ada gol yang tercipta. Saat turun minum kedua tim harus puas bermain 0-0.

1 dari 2 halaman

Babak Kedua

Barulah di babak kedua, ada gol yang tercipta. Pada menit ke-55, Callejon sukses mencetak gol dengan tendangan kaki kanannya, memanfaatkan umpan Mario Rui.

Akan tetapi lima menit kemudian Roma mampu membalas. Melalui serangan yang cepat, Mkhitarnya menjebol gawang Napoli dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, usai mendapat umpan dari Dzeko. 1-1.

Napoli kemudian bisa unggul lagi pada menit ke-82. Kali ini melalui tendangan Insigne, yang bersarang di pojok kanan atas gawang Roma.

Jelang babak kedua berakhir, di injury time menit kelima, Roma hampir mencetak gol balasan. Untungnya sundulan Dzeko masih bisa dimentahkan pertahanan Napoli.

Pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta. Napoli pun menang 2-1 atas AS Roma.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne.

AS Roma: Pau Lopez; Ibanez, Mancini, Smalling; Zappacosta, Pellegrini, Veretout, Spinazzola; Mkhitaryan, Kluivert; Dzeko.

KOMENTAR