BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Torino: Skor 4-2

22-11-2020 23:03 | Dimas Ardi Prasetya

Skuat Inter Milan merayakan gol Romelu Lukaku ke gawang Torino di pekan ke delapan Serie A 2020-21 di Giuseppe Meazza, Minggu (22/11/2020) malam WIB. (c) AP Photo Skuat Inter Milan merayakan gol Romelu Lukaku ke gawang Torino di pekan ke delapan Serie A 2020-21 di Giuseppe Meazza, Minggu (22/11/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan sukses melumat Torino dengan skor 4-2 di giornata ke delapan Serie A 2020-21 di Giuseppe Meazza, Minggu (22/11/2020) malam WIB.

Pertandingan Inter melawan Torino ini berlangsung dengan seru, khususnya di babak kedua. Nerrazurri sempat tertinggal lebih dahulu namun akhirnya bisa membalikkan skor.

Gol-gol Inter Milan dicetak Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Lautaro Martinez. Lukaku mengemas dua gol di pertandingan ini. Salah satunya dari titik penalti.

Sementara itu gol Torino dihasilkan oleh Simone Zaza dan Cristian Ansaldi. Gol Ansaldi juga tercipta dari titik putih.

Babak Pertama

Inter Milan mengawali laga dengan lambat. Hal ini membuat permainan Torino sedikit berkembang dan mereka mampu menciptakan beberapa serangan berbahaya.

Pada menit ke sembilan, Torino mendapat peluang emas. Umpan silang dari sayap kiri ke tiang jauh disambut dengan tendangan keras kaki kanan Zaza. Namun bola meleas tipis ke samping kiri gawang Inter.

Empat menit kemudian Torino kembali mengancam. Kali ini melalui tendangan keras Ansaldi dari luar kotak penalti. Namun bola masih bisa diamankan oleh Handanovic.

Pada menit ke-21, Torino kembali mendapat peluang apik. Counter attack mereka membuat Zaza tinggal berhadapan dengan Handanovic. Sayang peluang itu terbuang karena bola sepakan Zaza masih bisa diblok Handanovic.

Inter kemudian mendominasi penguasaan bola dan memaksa Torino lebih banyak bertahan. Namun pada akhirnya sang tamu akhirnya bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit 45+2.

Umpan Meite bisa dieksekusi oleh Zaza dengan tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke pojok kanan bawah gawang Handanonovic.

Gol ini mengakhiri laga babak pertama. Inter Milan 0-1. Torino.

1 dari 2 halaman

Babak Kedua

Inter Milan berusaha kembali tampil agresif agar bisa segera menyamakan kedudukan begitu babak kedua dimulai. Namun malah Torino yang bisa mencuri gol lebih dahulu.

Mereka mendapat penalti setelah Singo dilanggar Young di kotak penalti. VAR memastikan itu pelanggaran. Eksekusi kemudian dilakukan oleh Ansaldi pada menit ke-62 dengan sukses. 0-2.

Namun Inter mampu membalas dengan cepat. Dua menit kemudian mereka bisa memperkecil ketertinggalannya melalui Alexis Sanchez, yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan keras Romelu Lukaku. 1-2.

Pada menit ke-67, Inter akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Kali ini Lukaku berhasil menjebol gawang Torino usai bekerjasama dengan Sanchez. 2-2.

Inter pun makin giat menggempur lini pertahanan Torino. Hal ini pada akhirnya menghasilkan penalti pada menit ke-84. Melalui VAR, diketahui pemain Il Toro melanggar Hakimi di kotak terlarang.

Eksekusi dilakukan dengan baik oleh Lukaku. Inter pun berbalik unggul 3-2.

Namun Inter tak puas meski sudah unggul. Hasilnya serangan mereka sekali lagi berhasil membuahkan gol pada menit ke-90. Kali ini melalui skema serangan balik yang diinisiasi Lukaku. Pemain Belgia itu kemudian memberikan umpan yang bisa dituntaskan dengan sempurna oleh Lautaro Martinez. 4-2.

Gol itu menjadi gol terakhir yang tercipta di laga ini. Inter Milan pun berhasil menang 4-2 atas Torino.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Andrea Ranocchia, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Roberto Gagliardini, Arturo Vidal, Ashley Young; Nicolo Barella; Romelu Lukaku, Alexis Sanchez.

Torino (3-5-2): Salvatore Sirigu; Bremer, Lyanco, Nicolas Nkoulou; Wilfried Singo, Soualiho Meite, Tomas Rincon, Karol Linetty, Cristian Ansaldi; Simone Verdi, Simone Zaza.

KOMENTAR