Hasil Pertandingan Inter Milan vs Cagliari: Skor 4-0

Yaumil Azis | 13 Desember 2021, 04:37
Selebrasi pemain Inter Milan usai menjebol gawang Cagliari dalam laga lanjutan Serie A, Senin (13/12/2021) dini hari tadi. (c) AP Photo
Selebrasi pemain Inter Milan usai menjebol gawang Cagliari dalam laga lanjutan Serie A, Senin (13/12/2021) dini hari tadi. (c) AP Photo

Bola.net - Tiga poin berhasil didapatkan Inter Milan tanpa hadangan berat dari Cagliari dalam laga lanjutan Serie A, Senin (12/2/2021) dini hari. Bermain di Giuseppe Meazza, Pasukan Simone Inzaghi itu keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0.

Dominasi Inter Milan sudah terasa sejak menit-menit awal. Dan pada menit ke-20, mereka nyaris mendapatkan gol pertamanya anda Alexis Sanchez bisa melepaskan tembakan yang lebih bertenaga di depan gawang Cagliari.

Gol yang dinanti-nantikan tiba pada menit ke-29. Lautaro Martinez membubuhkan namanya di papan skor setelah menerima asis dari mantan penggawa AC Milan, Hakan Calhanoglu. Inter pun unggul 1-0.

Penalti! Wasit memberikan hadiah penalti kepada Inter Milan setelah Denzel Dumfries dijatuhkan oleh Alessio Cragno di kotak penalti. Tanpa segan, wasit meniupkan peluit dan menunjukkan titik puith.

Sayang, Martinez gagal menambah gol Inter Milan! Eksekusinya bisa dihentikan oleh Cragno. Keberhasilan Cragno membuat babak pertama antara Inter Milan melawan Cagliari berakhir dengan skor 1-0.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Babak Kedua

Inter Milan cuma butuh lima menit sedari kick-off babak kedua untuk mengubah skor jadi 2-0. Ia membubuhkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan asis cemerlang dari Nicolo Barella. Nerazzurri pun semakin menjauh.

Gawang Cagliari benar-benar jadi bulanan di babak kedua. Pada menit ke-66. Inter Milan menambahkan keunggulannya jadi 3-0 setelah Alexis Sanchez membantu Hakan Calhanoglu untuk menceploskan bola ke gawang Cragno.

Lautaro Martinez akhirnya membubuhkan gol keduanya di menit ke-68, sekaligus membuat Inter unggul 4-0. Kali ini pria berumur 24 tahun tersebut mengkonversi asis dari Barella. Ini adalah asis kedua dari sang gelandang.

Unggul empat gol membuat Inter mulai menurunkan intensitas serangan. Mereka tak lagi ambisius mengejar gol meski sesekali masih menebar ancaman ke wilayah pertahanan Cagliari. Dari yang terlihat, mereka sudah puas dengan skor ini.

Misi Inter di sisa menit pertandingan adalah menjaga gawang agar tidak kebobolan, yang di mana berhasil dilakukan. Skor 4-0 bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang dan Inter berhak mendapatkan tiga poin dari laga ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries (Federico Dimarco 72'), Nicolo Barella, Marcelo Brozovic (Arturo Vidal 72'), Hakan Calhanoglu (Stefano Sensi 76'), Ivan Perisic (Mattia Zanotti 83'); Lautaro Martinez (Martin Satriano 72'), Alexis Sanchez.

Cagliari (3-5-2): Alessio Cragno; Martin Caceres (Gabriele Zappa 70'), Diego Godin, Andrea Carboni (Adam Obert 82'); Raoul Bellanova, Alessandro Deiola (Christian Oliva 82'), Razvan Marin, Alberto Grassi (Charalampos Lykogiannis 59'), Dalbert; Keita (Leonardo Pavoletti 70'), Joao Pedro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR