BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Pertandingan Hellas Verona vs Inter Milan: Skor 1-2

24-12-2020 02:37 | Yaumil Azis

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (kiri), beraksi dalam laga lanjutan Serie A melawan Hellas Verona pada Kamis (24/12/2020) dini hari. (c) AP Photo Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (kiri), beraksi dalam laga lanjutan Serie A melawan Hellas Verona pada Kamis (24/12/2020) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan nampak kesulitan saat bertamu ke Marcantonio Bentegodi untuk menghadapi Hellas Verona di ajang Serie A, Kamis (24/12/2020) dinihari. Untungnya, tim besutan Antonio Conte itu bisa menang dengan skor 2-1.

Pada babak pertama, baik Inter maupun Verona tampil dengan cukup berhati-hati. Tidak banyak peluang yang tercipta di momen ini sampai wasit harus mengakhiri babak pertama dengan kedudukan kacamata 0-0.

Di menit ke-10, Inter mendapatkan peluang dari kaki Ashley Young. Sepak pojok Ivan Perisic berhasil disapu oleh pemain Verona dan membuat bola mampir ke Young. Eks Manchester United itu melepaskan tembakan yang melebar dari gawang.

Verona memaksa kiper Inter, Samir Handanovic, melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-26. Federico Dimarco mencoba peruntungan dengan melepaskan tembakan dari sudut sempit yang untungnya bisa dihalau kiper Nerazzurri.

10 menit berselang, giliran kiper Verona yang bekerja keras. Marco Silvestri melakukan penyelamatan akrobatik demi bisa menghalau tembakan penyerang andalan Inter Milan, Lautaro Martinez. Kedudukan 0-0 bertahan hingga jeda.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 2 halaman

Babak Kedua

Inter Milan menggebrak dan langsung mengubah skor hanya dalam waktu enam menit sejak babak kedua dimulai. Lautaro Martinez sukses mencetak gol dengan memanfaatkan umpan silang ciamik kiriman Achraf Hakimi. Inter unggul 1-0.

Skor sempat berubah menjadi imbang 1-1 pada menit ke-61. Pemain Verona, Ivan Ilic, berhasil memanfaatkan kesalahan di kotak penalti Nerazzurri yang dilakukan oleh Handanovic dan Stefan De Vrij.

Untungnya kedudukan tersebut tak bertahan lama. Inter kembali unggul pada menit ke-69 setelah tandukan Milan Skriniar, memanfaatkan umpan silang dari Marcelo Brozovic, menghujam gawang Silvestri. 2-1.

Inter nyaris menambah keunggulannya pada menit ke-82 lewat Romelu Lukaku. Pria asal Belgia tersebut mendapatkan ruang tembak di kotak penalti Verona. Ia melepas tembakan mendatar yang melebar sedikit di sisi gawang.

Lukaku sukses menyarangkan bola jelang pertandingan usai dengan memanfaatkan umpan Achraf Hakimi. Sayangnya, gol tersebut dianulir oleh wasit lantaran Lukaku sudah terjebak offside terlebih dahulu. Laga usai dengan skor 2-1 untuk Inter.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Hellas Verona (3-4-2-1): Marco Silvestri; Pawel Dawidowicz (Matteo Lovato 31' (Koray Gunter59')), Giangiacomo Magnani, Federico Ceccherini; Marco Faraoni, Adrien Tameze, Miguel Veloso, Federico Dimarco; Eddie Salcedo (Ivan Ilic 46'), Mattia Zaccagni (Darko Lazovic 53'); Ebrima Colley (Kevin Ruegg 53').

Inter Milan (3-4-2-1): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Ashley Young; Lauturo Martinez (Roberto Gagliardini 87'), Ivan Perisic (Arturo Vidal 70'); Romelu Lukaku.

KOMENTAR