BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA
Fiorentina
0
AC Milan
0

Liga Seri A
Full Time
2016-09-26 01:45 WIB

Hasil Pertandingan Fiorentina vs AC Milan: Skor 0-0

26-09-2016 03:58 |

Fiorentina vs AC Milan (c) AC Milan
Fiorentina vs AC Milan (c) AC Milan
Bola.netBola.net - Fiorentina dan Milan Berbagi Angka


Pertemuan antara Fiorentina dan AC Milan di Serie A pekan keenam di Stadio Artemio Franchi, Senin (26/9), berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Dengan hasil ini, Milan tertahan di peringkat enam dan Fiorentina berada di posisi 12 klasemen sementara.

Bermain di kandang sendiri, pasukan Paulo Sosa tampil dengan percaya diri. Sejak menit pertama, La Viola langsung melakukan tekanan di daerah lini pertahanan tim tamu.

Fiorentina sebetulnya punya peluang emas memimpin keunggulan di menit 22 karena mendapat hadiah penalti setelah Calabria menarik Valero. Sayang, eksekusi yang dilakukan Ilicic hanya membentur tiang gawang Donnarumma.

Gagal mencetak gol lewat penalti, Fiorentina terus berupaya membangun serangan. Tapi barisan pertahanan Milan memang sulit ditembus dalam laga ini.

Di babak kedua, Fiorentina tetap mendominasi jalannya permainan. Namun Milan punya peluang emas ketika menit menunjuk pada angka 63. Dari sisi kanan, Bacca memberikan umpan pada Suso yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Suso mencoba melakukan tembakan jarak dekat dengan kaki kanannya, namun Tomovic mampu menghentikan bola yang hampir masuk ke dalam gawang.

Di menit-menit akhir, memanfaatkan serangan balik, peluang kembali didapatkan Milan. Bermula dari umpan dari Kucka, Luiz Adriano berlari menuju ke dalam kotak penalti. Ia terjatuh dan minta hadiah penalti, namun wasit tak menganggap Tomovic melakukan pelanggaran padanya.

Tambahan waktu lima menit diberikan oleh wasit ketika 90 menit waktu normal telah habis. Namun hingga peluit panjang berbunyi, skor 0-0 tetap bertahan.

Susunan Pemain

Fiorentina: Tatarusanu; Tomovic, Gonzalo Rodriguez (Vecino 58), Salcedo; Bernardeschi, Sanchez, Badelj (Tello 73), Milic; Ilicic (Babacar 82), Borja Valero; Kalinic

Milan: Donnarumma; Calabria, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Bonaventura (Antonelli 78); Suso, Bacca (Luiz Adriano 87), Niang (Locatelli 67) 

KOMENTAR