Hari Terakhir Paolo Maldini dan Ricky Massara Bekerja untuk AC Milan?

Asad Arifin | 30 Juni 2022, 14:22
Paolo Maldini (c) ACM
Paolo Maldini (c) ACM

Bola.net - Di tengah riuh bursa transfer awal musim 2022/2023, AC Milan justru tengah dilanda ketidakpastian. Sebab, dua sosok penting di balik layar yakni Paolo Maldini dan Ricky Massara, belum juga meneken kontrak baru.


AC Milan tampak dingin di bursa transfer kali ini. Rossoneri memang telah mendapatkan jasa Divock Origi, tapi transfer ini sudah selesai sejak lama. Hanya menanti pengumuman resmi.

Milan, dalam waktu satu pekan ke belakang, telah kehilangan dua pemain incaran. Sven Botman resmi jadi milik Newcastle. Sementara, Renato Sanches selangkah lagi akan menerima pinangan dari PSG.

Situasi di atas mungkin terjadi karena ketidakpastian masa depan Paolo Maldini dan Ricky Massara sebagai otak transfer Milan. Lantas, seperti apa nasib keduanya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Hari Terakhir Massara dan Maldini?

Kontrak Paolo Maldini bersama Milan akan berakhir pada 30 Juni 2022 atau hari ini. Hal yang sama terjadi pada Ricky Massara. Artinya, jika tidak ada kontrak baru, esok mereka bukan bagian dari Milan.

Milan sudah berupaya untuk memberi tawaran kontrak baru pada Maldini dan Massara. Tapi, menurut La Gazzetta dello Sport, negosiasi berjalan dengan lambat. Belum ada kesepakatan hingga saat ini.

Pada hari Rabu (29/6/2022), Maldini dan Massara meninggalkan kantor Milan tanpa kepastian kontrak baru. Hal tersebut membuat negosiasi akan berjalan hingga hari terakhir, bahkan mungkin pada jam-jam terakhir.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, telah terbang dari New York ke Milan untuk memecahkan situasi sulit ini. Ini adalah untuk pertama kalinya Gazidis datang ke kantor Milan setelah perayaan gelar scudetto.

2 dari 2 halaman

Apakah Maldini dan Massara Akan Cabut?

Tidak ada keraguan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin bertahan di Milan. Akan tetapi, sejumlah sumber menyebut mereka belum menyepakati rencana transfer yang disusun oleh klub.

Selain itu, Maldini juga disebut ingin mendapat kekuasaan lebih besar di Milan. Nah, kondisi ini akan bersinggungan dengan peran Gazidis sebagai CEO klub. Jadi, negosiasi akan terus berlanjut.

Mantan bek Milan, Alessandro 'Billy' Costacurta, mengatakan bahwa dia punya kontak dengan Maldini. Mereka berbicara lewat WhatsApp dan mengatakan bahwa sang mantan kapten 'santai' dengan situasinya saat ini.

Sumber: Gazzetta dello Sport

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR