BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hanya Messi yang Bisa Buat Juve Makin Perkasa

12-02-2019 22:24 | Dimas Ardi Prasetya

Lionel Messi (c) AFP Lionel Messi (c) AFP

Bola.net - Sporting director Juventus Fabio Paratici mengklaim hanya Lionel Messi saja yang bisa membuat skuat Bianconeri makin tangguh.

Skuat Juve saat ini sudah sangat tangguh. Mereka menjadi penguasa kompetisi Serie A.

Level Juve makin terangkat dengan hadirnya Massimiliano Allegri. Terbukti sejak Allegri hadir, Bianconeri bisa menembus masuk final Liga Champions sebanyak dua kali.

Sekarang ini, Juve jelas menjadi makin perkasa. Sebab mereka sukses mendatangkan pemain sekaliber Cristiano Ronaldo.

1 dari 3 halaman

Neymar dan James Rodriguez


Sekarang ini, menurut Paratici, tak mudah menemukan pemain yang tepat yang bisa menaikkan level Juventus. Bahkan ia ragu pemain sekelas Neymar dan James Rodriguez bisa melakukannya.

Pria yang menggantikan tugas Giuseppe Marotta ini mengatakan mungkin hanya ada satu pemain saja yang bisa melakukan hal itu. Pemain itu adalah sang superstar Barcelona, La Pulga.

"Siapa yang bisa menaikkan level kami? Sulit dikatakan, mungkin hanya Messi. Bahkan dengan Neymar saya ragu," ujarnya pada Gazzetta dello Sport.

“James Rodriguez? Ia pemain hebat, tetapi sekali lagi, menaikkan level skuat kami sulit," klaim Paratici.

2 dari 3 halaman

Beli Bek Baru

Matthijs de Ligt (c) AFP Matthijs de Ligt (c) AFP


Namun dalam kesempatan yang sama, Paratici juga mengatakan Juve akan memperkuat lini belakangnya musim panas nanti. Caranya dengan membeli bek tengah baru.

Saat ini ada dua nama yang mereka incar. Yang pertama adalah bek Genoa Cristian Romero dan kedua adalah bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt.

"[Aaron] Ramsey akan memperkuat lini tengah kami di musim panas dan kami juga akan menandatangani bek," beber Paratici.

"Kami berada di jalur yang benar untuk Romero. De Ligt juga merupakan salah satu pemain muda terbaik yang ada saat ini sehingga kami memperhatikannya dengan sangat hati-hati," serunya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video 5 pemain bintang yang pernah berseragam Manchester United dan juga PSG (Paris Saint-Germain). Siapa saja selain David Beckham?

KOMENTAR