BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hanya jadi Pelapis Ronaldo, Juventus Jual Paulo Dybala ke MU?

23-07-2019 10:38 | Asad Arifin

Dybala dan Ronaldo gagal bawa Juventus raih hasil positif di kandang Atletico (c) AFP Dybala dan Ronaldo gagal bawa Juventus raih hasil positif di kandang Atletico (c) AFP

Bola.net - Juventus dikabarkan siap menjual bomber Paulo Dybala ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Saat ini, Si Nyonya Tua sedang menunggu tawaran yang cocok dari pihak United.

Manchester United memang disebut sempat menjajaki kemungkinan membeli Paulo Dybala pada awal Juli 2019 ini. Setan Merah membutuhkan pemain asal Argentina sebagai antisipasi jika Romelu Lukaku pindah.

Gaya bermain Paulo Dybala dinilai lebih cocok dengan pola bermain yang ingin diterapkan oleh Solskjaer. Tetapi lambatnya negosiasi transfer Lukaku dengan Inter Milan membuat United tak kunjung mendekati Dybala.

Mengutip Daily Mail, Juventus tidak akan keberatan untuk melepas Paulo Dybala. Sebab, berkaca pada musim 2018/19 lalu, pemain berusia 25 tahun tersebut hanya menjadi pelapis bagi Cristiano Ronaldo.

Namun, Juventus tidak akan menjual eks pemain Palermo dengan harga yang murah ke Manchester United atau klub lain. Berapa harga yang diminta oleh Juventus? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harga Transfer Paulo Dybala

Juventus akan melepas Paulo Dybala jika mendapat tawaran antara 70 hingga 90 juta euro. Jika nilai proposal pembelian yang diajukan untuk membeli Paulo Dybala di bawah angka tersebut, Juventus akan menolaknya.

Paulo Dybala sendiri hanya mampu mencetak lima gol di Serie A pada musim 2018/19 lalu. Dia kalah bersaing dengan Ronaldo untuk posisi penyerang tengah. Karena itu, jumlah gol Paulo Dybala mencapai titik terendah sejak menjadi pemain Juventus.

Paulo Dybala bergabung dengan klub asal Turin pada tahun 2015 lalu, dibeli dari Palermo. Tiga musim membela Juventus, Paulo Dybala telah mencetak 78 gol dari 182 penampilan di semua kompetisi.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR