Hanya Finish di Peringkat 4 Serie A, Allegri: Juventus akan Lebih Baik di Musim Depan!

Richard Andreas | 22 Mei 2022, 10:00
Alvaro Morata (kiri) merayakan gol Juventus ke gawang Lazio di laga pekan ke-37 Serie A 2021-22 di Allianz Stadium, Selasa (17/05/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo
Alvaro Morata (kiri) merayakan gol Juventus ke gawang Lazio di laga pekan ke-37 Serie A 2021-22 di Allianz Stadium, Selasa (17/05/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri memberikan pendapatnya mengenai posisi akhir Juventus di klasemen Serie A. Ia optimistis bahwa timnya bakal lebih baik di musim depan.


Musim 2021/22, Juventus kembali ditangani oleh Massimiliano Allegri. Ia menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat oleh manajemen Juventus.

Di musim comebacknya, Allegri gagal membawa Juventus meraih scudetto. Malahan ia hanya mampu membawa Juventus finish di peringkat empat klasemen akhir Serie A.

Allegri mengakui bahwa capaian ini memang kurang baik. Namun ia optimistis bahwa Juventus bisa bicara lebih banyak di musim depan.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Move On

Allegri tidak menampik bahwa finish di peringkat empat bukan sebuah prestasi yang bisa dibanggakan Juventus di musim ini.

Namun ia memilih untuk melupakan ini semua dan fokus menatap musim 2022/23 yang akan datang. Ia berjanji akan menyiapkan Juventus dengan lebih baik untuk musim depan.

"Kami harus membuka lembaran baru saat ini dan kami harus mempersiapkan musim depan dengan cepat," buka Allegri di laman resmi Juventus.

2 dari 4 halaman

Bakal Lebih Baik

Allegri optimistis bahwa timnya bisa bicara lebih banyak di musim depan. Karena musim depan Juventus akan memiliki skuat yang lebih kuat.

"Kami akan berjuang lagi di musim depan dengan kombinasi yang tepat antara pemain muda dan juga pemain-pemain berpengalaman,"

"Selain itu kami akan mengandalkan pemain seperti De Ligt dan Locatelli yang sudah bermain sangat bagus di musim ini. Kami juga akan diperkuat Chiesa yang sangat kami rindukan dan Vlahovic yang sudah membuktikan kualitasnya dengan cepat," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kalah

Juventus menutup musim 2021/22 dengan hasil yang buruk. Si Nyonya Tua kalah di partai pamungkas Serie A 2021/22 ini.

Bertandang ke markas Fiorentina, Si Nyonya Tua tumbang dengan skor 2-0.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR