BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Handanovic Sebut Kemenangan Kontra Napoli Sangat Krusial

27-12-2018 15:30 | Aga Deta

Samir Handanovic (c) AFP Samir Handanovic (c) AFP

Bola.net - Kiper Inter Milan Samir Handanovic merasa sangat puas dengan kemenangan timnya atas Napoli dini hari tadi. Handanovic menyebut kemenangan ini krusial untuk membangkitkan semangat timnya.

Nerazzurri berhasil memetik kemenangan di pekan ke-18 Serie A, Kamis (27/12) dini hari WIB. Menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, mereka menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan Inter ini didapatkan berkat gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez. Bomber Argentina itu menjadi pahlawan Inter lewat golnya pada masa injury time.

Dengan hasil ini, Inter memangkas jarak dengan Napoli yang menghuni posisi dua. Dengan koleksi 36, Inter sekarang cuma tertinggal lima poin dari Napoli.

1 dari 4 halaman

Kemenangan Krusial

Handanovic bermain cukup cemerlang dengan membuat dua penyelamatan penting saat momen-momen krusial. Pemain asal Slovenia itu jelas merasa sangat senang Inter berhasil mempertahankan kemenangan 1-0 hingga laga usai.

"Kemenangan krusial hari ini mampu membungkam beberapa kabar yang beredar luas, dan kami berhasil lakukan itu," kata Handanovic di situs resmi Inter.

"Setelahnya, anda mendapatkan lebih banyak semangat ketika berhasil menang di menit 90."

2 dari 4 halaman

Jangan Terlena

Handanovic juga mengingatkan rekan-rekannya agar tidak terlena dengan kemenangan atas Napoli tersebut. Menurutnya, Inter sudah ditunggu banyak pertandingan berat lainnya sehingga mereka tidak bisa bersantai.

"Setelah kartu merah Koulibaly, kami harus lebih banyak mengambil risiko untuk memenangkan pertandingan ini. Tapi laga hari Sabtu sekarang akan terasa lebih penting," lanjutnya.

"Mari berharap agar San Siro tetap menjadi benteng yang sulit ditembus, Coppa Italia dan pertandingan melawan Sassuolo sudah menunggu setelah masa liburan selesai.

"Para penonton selalu memberikan sesuatu yang ekstra untuk kami dan mereka menunjukkan itu pada hari ini."

3 dari 4 halaman

Penyelamatan Asamoah

Inter bisa terhindar dari kebobolan setelah Kwadwo Asamoah melakukan penyelamatan krusial. Handanovic pun tak lupa memberikan apresiasi kepada sang pemain.

"Asamoah menghalau tembakan itu dengan baik, saya ucapkan selamat untuknya. Dia pemain yang luar biasa."

4 dari 4 halaman

Video Menarik

Berita video hasil Premier League 2018-2019 pekan ke-19. Liverpool pesta gol ke gawang Newcastle.

KOMENTAR