BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hampir Berusia 40 Tahun, Kapan Zlatan Ibrahimovic Pensiun?

18-09-2021 20:48 | Ari Prayoga

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan golnya ke gawang Lazio dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (12/9/2021). (c) AP Photo
Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan golnya ke gawang Lazio dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (12/9/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Agen ternama Eropa, Mino Raiola berbicara tentang masa depan dari penyerang gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang akan memasuki usia 40 tahun pada 3 Oktober mendatang.

Pada April lalu, Ibrahimovic resmi memperpanjang kontraknya bersama Milan selama satu tahun. Sebelumnya, sempat terjadi nego panjang terkait hal ini.

Meski usianya kini sudah mendekati kepala empat, akan tetapi performa apik Ibrahimovic tak luntur. Pekan lalu ia mencetak satu gol kala Milan mengalahkan Lazio 2-0.

1 dari 2 halaman

Pernyataan Mino Raiola

Baru-baru ini Raiola dimintai pendapatnya tentang masa depan Ibrahimovic, terutama soal kapankah pemain asal Swedia itu akan memutuskan untuk pensiun.

“Kita berbicara [tentang masa depannya] setiap tahun. Dia seperti surat perjanjian bayar yang kedaluwarsa setiap 12 bulan," ujar Raiola seperti dikutip Calciomercato.

"Saya yakin pada hari dia tidak merasa seperti biola pertama orkestra, dia akan mengatakan 'Saya sudah selesai' dan akan menjadi sutradara," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Zlatan Ibrahimovic di Milan

Dengan usianya yang sudah tak muda lagi, Ibrahimovic tetap mampu menunjukkan performa mengkilap pada periode keduanya berseragam Milan.

Bergabung sejak Desember 2019 lalu, Ibrahimovic hingga kini tercatat sudah bermain dalam 48 laga dengan mencetak 29 gol di semua kompetisi.

Sumber: Calciomercato

KOMENTAR