BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Halilovic Resmi Gabung AC Milan

07-07-2018 21:51 | Aga Deta

Alen Halilovic (c) AFP Alen Halilovic (c) AFP

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan akhirnya mengumumkan perekrutan gelandang muda Alen Halilovic. Sang pemain didatangkan dari klub Jerman Hamburg SV.

Kepindahan Halilovic itu diumumkan oleh laman resmi klub. Dalam keterangannya, pemain Kroasia itu dikontrak dengan durasi tiga tahun atau hingga 30 Juni 2021.

Halilovic sejatinya masih terikat kontrak dengan klub Jerman, Hamburg SV hingga 2020 mendatang. Namun, agen Halilovic berhasil memutus kontrak kliennya dengan klub Bundesliga itu.

1 dari 4 halaman

Pernyataan Milan

"AC Milan mengumumkan perekrutan Alen Halilovic dari Hamburger SV. Gelandang Kroasia menandatangani kontrak tiga tahun sampai 30 Juni 2021."
2 dari 4 halaman

Karir Halilovic

Halilovic memulai karirnya bersama Dinamo Zagreb sebelum bergabung dengan Barcelona B pada tahun 2014. Namun, sang pemain kesulitan menembus tim utama Barcelona sehingga harus dipinjamkan ke Sporting Gijon selama satu musim.

Pemain berusia 22 tahun itu akhirnya meninggalkan Camp Nou pada tahun 2016 dan bergabung dengan Hamburger SV. Dia menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Las Palmas selama satu musim sebelum melanjutkan karirnya di AC Milan.
3 dari 4 halaman

Perekrutan Ketiga

Halilovic bukan pemain pertama yang resmi didatangkan oleh Milan ke San Siro pada musim panas ini. Rossoneri sebelumnya telah mendatangkan dua pemain.

Yang pertama adalah kiper Pepe Reina. ia didatangkan dari Napoli secara gratis.

Yang kedua adalah Ivan Strinic. Pemain asal Kroasia yang berposisi sebagai bek ini didatangkan dari Samprodia, juga dengan status bebas transfer.
4 dari 4 halaman

Video Menarik



KOMENTAR