BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hakan Calhanoglu Terima Gaji yang Disodorkan dan Bertahan di AC Milan?

08-06-2021 13:33 | Asad Arifin

Winger AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo Winger AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo

Bola.net - Berbeda dengan sikap Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu dilaporkan siap bertahan di AC Milan. Playmaker asal Turki itu disebut menerima tawaran gaji dalam kontrak yang telah dibuat Milan.

Seperti Donnarumma, kontrak Calhanoglu dengan Milan akan habis pada 30 Juni 2021 nanti. Sang pemain sudah melakukan negosiasi. Namun, pada awalnya, tidak ada kesepakatan soal gaji.

Calhanoglu ingin bertahan lebih lama lagi di Milan. Namun, dia juga meminta kenaikan gaji yang cukup signifikan. Pemain 27 tahun itu berharap mendapatkan gaji 6 juta euro per musim.

1 dari 2 halaman

Calhanoglu Sepakati Kontrak Baru di Milan

Pihak Milan menolak permintaan gaji yang disodorkan Calhanoglu. Milan bersedia memberi kenaikan gaji, tetapi tidak akan memberikan lebih dari 4 juta euro per musim pada eks pemain Bayer Leverkusen.

Negosiasi antara Calhanoglu -diwakili agennya Gordon Stipic- dan Milan sempat berjalan alot. Namun, merujuk laporan dari jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, kedua kubu akhirnya mencapai kata sepakat baru-baru ini.

Calhanoglu mengubah sikapnya dan siap menerima gaji 4 juta euro per musim. Calhanoglu bisa mendapat pundi-pundi uang lebih banyak dari bonus yang diatur berdasar prestasi tertentu yang dicapai bersama Milan.

Belum ada kesepakatan yang diteken secara resmi, tetapi secara formal kedua kubu sudah sepakat. Schira menyebut pengumuman kontrak baru Calhanoglu akan dilakukan dalam waktu dekat.

2 dari 2 halaman

Tolak Banyak Klub

Calhanoglu punya banyak tawaran dari tawaran dari klub. Bahkan, dia punya tawaran dengan nilai yang sangat besar dari salah satu klub Qatar. Namun, dia memilih menolaknya.

Sejak awal, prioritas sosok yang pernah membela Hamburg ini adalah bertahan di Milan. Walau namanya sempat dikaitkan dengan Juventus dan Barcelona, pilihan pertama Calhanoglu tetap bertahan di Milan.

Sumber: MilanNews, Nicolo Schira

KOMENTAR