BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hadiri Laga Fiorentina vs Sassuolo, Direktur Juventus Pantau Empat Pemain

30-04-2019 23:30 | Yaumil Azis

Fabio Paratici (c) Pianeta Milan
Fabio Paratici (c) Pianeta Milan

Bola.net - Kehadiran direktur Juventus, Fabio Paratici, dalam laga antara Fiorentina dan Sassuolo hari Selasa (30/4) tadi mengundang segelintir rumor. Kabarnya, pria berumur 46 tahun itu sedang memantau empat pemain.

Pertemuan antara kedua tim tersebut merupakan laga lanjutan Serie A musim ini. Pertandingan yang berlangsung di markas Fiorentina, Artemio Franchi, itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sassuolo.

Kedua tim tersebut dikenal memiliki beberapa pemain muda dengan potensi yang luar biasa. Tak ayal beberapa direktur klub rela menghabiskan sebagian waktunya untuk menyaksikan Fiorentina dan Sassuolo berlaga.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Pantau Chiesa dan Sensi

Dari laporan Calciomercato.com, disebutkan bahwa Paratici menghadiri pertandingan kali ini. Rumornya, Paratici tengah memantau empat pemain muda berpotensi yang dimiliki oleh kedua tim tersebut.

Salah satunya adalah penyerang Fiorentina, Federico Chiesa. Pemain berumur 21 tahun itu cukup sering menarik perhatian publik berkat aksinya di sisi sayap penyerangan La Viola pada musim ini.

Selain itu, Paratici juga disebut memantau gelandang milik Sassuolo, Stefano Sensi. Diketahui bahwa Paratici sangat mengagumi aksi pemain kelahiran 1995 tersebut dan telah mengikutinya sejak lama.

2 dari 3 halaman

Dua Pemain Incaran Lainnya

Nama lain yang masuk dalam pantauan Paratici adalah bek Sassuolo, Merih Demiral. Rencananya, Juventus ingin merekrutnya lalu membiarkannya menimba ilmu dengan Sassuolo untuk beberapa tahun ke depan dengan status pinjaman.

Satu pemain yang masuk dalam pantauan adalah Rogerio. Pemain yang berposisi sebagai bek itu sejatinya masih berstatus penggawa Juventus, namun tengah menjalani masa pinjaman bersama Sassuolo. Paratici disebut sedang mencari situasi terbaik untuk masa depannya.

Juventus saat ini memang membutuhkan sosok-sosok muda baru dalam skuatnya. Beberapa sektor sementara ini sedang dimakan oleh umur dan harus segera dicarikan penggantinya. Contohnya adalah sektor pertahanan.

3 dari 3 halaman

Sektor Pertahanan Juventus

Saat ini, trio bek Juventus yang dulunya tersohor kini sudah menyentuh umur kepala tiga. Pemain seperti Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli pun tak bisa lagi diandalkan selama 90 menit penuh.

KOMENTAR