BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hadapi Fiorentina, Milan Kurang Berani dan Percaya Diri

26-09-2016 06:44 |

Vincenzo Montella (c) AFP
Vincenzo Montella (c) AFP
Bola.netBola.net - Vincenzo Montella mengatakan AC Milan kurang keberanian dan kepercayaan diri ketika menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Senin (26/9) dini hari tadi.


Dalam pertemuan pekan keenam Serie A tersebut, masing-masing tim tak ada yang mampu mencetak gol sehingga kedua kubu harus rela berbagi poin.

Fiorentina sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol di menit 23 dari titik putih penalti. Sayangnya, tembakan yang dilakukan Josip Ilicic masih membentur gawang Gianluigi Donnarumma.

Sementara itu di kubu Milan juga punya beberapa peluang dari openplay. Namun Carlos Bacca cs juga tak mampu mengubah kedudukan hingga babak kedua berakhir.

"Kami kurang berani, inisiatif dan kepercayaan diri. Saya melihat pertandingan ini, di babak pertama, Fiorentina sedikit superior. Di babak kedua kami bermain lebih baik, tapi kami tak bisa memanfaatkan tiga atau empat peluang yang ada," ucap Montella pasca pertandingan.

"Fiorentina banyak menguasai bola tapi kami memang membiarkan hal itu terjadi. Saya tak tahu bagaimana cara menumbuhkan keberanian jika tidak dengan pengalaman. Ketika kami melakukan inisiatif hari ini, kami menciptakan peluang dalam kotak penalti mereka. Jadi kami harus melanjutkan hal semacam itu," sambungnya.

 

KOMENTAR