BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gonzalo Higuain Lanjutkan Karir di Amerika Serikat?

19-05-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Gonzalo Higuain Merayakan golnya ke gawang Atalanta (c) AP Photo Gonzalo Higuain Merayakan golnya ke gawang Atalanta (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Gonzalo Higuain memasuki babak baru. Striker Juventus itu diberitakan akan pindah ke Amerika Serikat di musim panas nanti.

Penyerang asal Argentina itu sebenarnya baru kembali ke Turin pada tahun lalu. Ia kembali memperkuat Si Nyonya Tua setelah pada musim 2018/19 ia dipinjamkan ke AC Milan lalu ke Chelsea.

Namun Higuain tidak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri di skuat Juventus musim ini. Ia kerap menghiasi bangku cadangan Juventus, sehingga ia dirumorkan akan pindah klub di musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim bahwa Higuain sudah menentukan ke mana ia akan melanjutkan karirnya musim depan. Sang striker diyakini akan pindah ke Amerika Serikat untuk bermain di MLS.

Simak situasi transfer Higuain selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pindah ke Amerika Serikat

Menurut laporan tersebut, Higuain cukup serius untuk melanjutkan karirnya di MLS musim depan.

Higuain diberitakan tengah menjalin komunikasi dengan salah satu klub kontestan MLS. Klub tersebut diberitakan sangat serius untuk menjadikan Higuain sebagai tumpuan lini serang mereka musim depan.

Higuain diberitakan juga tertarik dengan tawaran tersebut, sehingga ia dan sang agen saat ini tengah mempelajari dengan seksama tawaran dari klub tersebut.

2 dari 3 halaman

Pilihan Kedua

Lebih lanjut, laporan Calciomercato itu melansir bahwa pindah ke MLS sebenarnya adalah pilihan kedua Higuain.

Sang striker pada awalnya lebih memilih kembali ke Argentina. Ia ingin memperkuat tim masa kecilnya, River Plate.

Namun River Plate diberitakan tidak sanggup membayar mahar transfer dan juga gajinya, sehingga Higuain harus mencari opsi lain untuk karirnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Kontrak Higuain di Juventus akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Untuk mendapatkannya, klub-klub peminat sang striker harus keluar uang sekitar 25 juta Euro untuk menebusnya dari Juventus.

(Calciomercato)

KOMENTAR