BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gokil! Belum Berniat Pensiun, Zlatan Ibrahimovic Siap Perpanjang Kontrak di AC Milan

16-01-2021 04:40 | Ari Prayoga

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo

Bola.net - Meski sudah mendekati usia 40 tahun, Zlatan Ibrahimovic justru memberi indikasi bahwa dirinya siap menggelar negosiasi kontrak baru bersama AC Milan.

Ibrahimovic kembali bergabung dengan Milan sejak Januari 2020 lalu. Kala itu, bomber asal Swedia tersebut mendapat kontrak dengan durasi hanya enam bulan.

Secara luar biasa, Ibrahimovic tampil impresif sehingga sukses membawa Milan bangkit dari keterpurukan. Il Diavolo Rosso pun memperpanjang kontrak pemain 39 tahun tersebut selama setahun.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Ibrahimovic

Ibrahimovic kini sudah mulai harus memikirkan masa depannya mengingat kontraknya berakhir pada penghujung musim ini. Namun, Ibra tampaknya masih kerasan di Milan.

“Saya akan terus bermain selama saya merasa sehat. Kemudian kita lihat, kita akan membicarakan kontrak saya," ujar Ibrahimovic kepada Corriere dello Sport.

“Saya tidak ingin berada dalam jebakan tanpa jalan keluar, itulah mengapa saya awalnya menandatangani kontrak enam bulan yang kemudian saya perbarui. Yang lain membuat pilihan berbeda," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Tantangan Ibrahimovic

Lebih lanjut, Ibrahimovic mengaku dirinya bahagia di Milan karena di usianya yang mendekati kepala empat, ia masih bisa berperan vital untuk membangkitkan timnya.

“Saya tidak ingin membicarakan tentang berapa banyak permainan yang telah saya mainkan, itu membuat saya merasa tua," tutur Ibrahimovic.

"Tantangan saya adalah mengembangkan tim muda sekarang, ini sesuatu yang berbeda dari yang saya lakukan dulu. Tapi menjadi sukses di dalamnya membuat saya merasa lebih bahagia daripada saat saya menang." tukasnya.

Sumber: Corriere dello Sport

KOMENTAR