Giroud, Sosok Pemain yang Telah Lama Dicari AC Milan

Dimas Ardi Prasetya | 16 Agustus 2021, 00:53
Olivier Giroud. (c) AC Milan Twitter
Olivier Giroud. (c) AC Milan Twitter

Bola.net - Bek AC Milan Davide Calabria menyebut Olivier Giroud sebagai pemain yang telah lama mereka cari dan yakin striker baru itu bisa bermain bareng Zlatan Ibrahimovic.


Musim lalu, Milan mencoba untuk memakai servis Mario Mandzukic. Mereka berharap pemain Kroasia itu bisa membantu dengan pengalaman dan mental juaranya.

Sayangnya itu tak terjadi. Pasalnya Mandzukic jarang main karena cedera dan pada akhirnya ia keluar dari San Siro pada musim panas 2021 kemarin.

Milan berusaha keras mencari penggantinya. Pada akhirnya Rossoneri berhasil mendatangkan Giroud dari Chelsea.

1 dari 2 halaman

Adaptasi Dengan Giroud

Olivier Giroud membuat AC Milan makin semringah. Sebab ia baru saja mencetak dua gol dalam laga uji coba melawan Panathinaikos.

Davide Calabria pun tak ragu memberikan pujian pada Giroud. Namun ia juga mengatakan bahwa proses adaptasi Milan dengan pemain Prancis itu belum sepenuhnya tuntas.

“Giroud adalah pemain hebat,” puji Calabria kepada Sky Sport Italia.

“Ia telah memenangkan banyak dalam karirnya dan kami hanya harus menemukan kecepatan yang tepat dengannya," sambung Calabria.

2 dari 2 halaman

Giroud Sudah Lama Dicari Milan

Davide Calabria menambahkan, AC Milan tentu sangat senang bisa diperkuat Olivier Giroud. Sebab ia mengklaim Rossoneri memang sudah lama mencari pemain seperti dirinya.

“Ia pemain yang mapan, saya tidak perlu membicarakannya. Ia adalah apa yang kami cari," serunya.

Calabria juga menambahkan, Giroud memang punya gaya permainan yang mirip dengan Zlatan Ibrahimovic. Namun ia yakin keduanya bisa bermain bersama.

"Yang penting ia menemukan target dan kami juga menunggu Ibra. Memiliki beberapa striker seperti itu hanya bisa membantu kami," tegas Calabria.

Sejauh ini Olivier Giroud masih belum bisa main bareng Zlatan Ibrahimovic di lini serang AC Milan. Pasalnya ia masih harus berjuang memulihkan cederanya.

(Sky Sport Italia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR