BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Giovanni Di Lorenzo Resmi Perpanjang Kontrak di Napoli, Manchester United Harus Gigit Jari

16-07-2021 03:55 | Ari Prayoga

Bek kanan timnas Italia di Euro 2020, Giovanni Di Lorenzo (c) AP Photo
Bek kanan timnas Italia di Euro 2020, Giovanni Di Lorenzo (c) AP Photo

Bola.net - Harapan Manchester United untuk bisa merekrut Giovanni Di Lorenzo pupus sudah setelah sang bek kanan resmi memperpanjang kontraknya bersama Napoli.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United kabarnya tertarik untuk memboyong Di Lorenzo ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini.

Namun, kini lewat laman resmi mereka, Napoli mengumumkan bahwa Di Lorenzo akhirnya sepakat meneken kontrak baru dengan durasi hingga 30 Juni 2026 mendatang.

1 dari 2 halaman

Tak Ada Tawaran dari MU

Beberapa waktu lalu, agen Di Lorenzo, Mario Giufferdi sudah menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tak mendapat tawaran dari Manchester United.

Artinya, Giufferdi menyebut bahwa kabar ketertarikan Setan Merah terhadap kiennya bisa jadi cuma bualan karangan media belaka.

"Saya sudah membaca rumor Manchester United dan saya bisa bilang itu adalah karangan media saja," ujar Giufferdi kala itu.

2 dari 2 halaman

Sinar Di Lorenzo

Nama Di Lorenzo belakangan mencuat berkat penampilan apik yang ia tunjukkan kala memperkuat Italia di pentas Euro 2020 kemarin.

Sejak mengambil alih pos bek kanan dari Alessandro Florenzi pada laga kedua penyisihan grup, pemain 27 tahun itu tak tergantikan di sisa turnamen.

Di Lorenzo pun berperan vital terhadap kesuksesan Italia menjadi juara Euro 2020 usai mengalahkan Inggris lewat adu penalti di partai final.

Sumber: SSC Napoli

KOMENTAR