BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gennaro Gattuso Berharap AC Milan Pertahankan Paolo Maldini

14-07-2020 03:30 | Ari Prayoga

Paolo Maldini (c) ACM
Paolo Maldini (c) ACM

Bola.net - Legenda AC Milan, Gennaro Gattuso mengungkapkan harapan kepada mantan timnya untuk mempertahankan Paolo Maldini sebagai direktur.

Seperti diberitakan sebelumnya, posisi Maldini tengah terancam menyusul rencana Milan menggaet Ralf Rangnick yang diklaim bakal merangkap beberapa posisi berbeda.

CEO Milan, Ivan Gazidis kabarnya bakal memindahkan Maldini menjadi brand ambassador klub. Namun, sosok 51 tahun itu diyakini akan menolak peran tersebut.

1 dari 2 halaman

Harapan Gennaro Gattuso

Gattuso sempat lama bermain bersama Maldini. Ia pun sangat mengenal bek legendaris Rossoneri tersebut. Baginya, keberadaan Maldini di klub bakal memberikan kontribusi bagus.

"Keluarga Maldini menuliskan halaman penting dalam sejarah Milan," ujar Gattuso usai tim yang ia latih, Napoli bertanding melawan Milan, Senin (13/7/2020) dini hari WIB seperti dikutip Football Italia.

"Tak ada perdebatan yang perlu dilakukan soal dia sebagai seorang pria, tetapi saya rasa dia masih bisa melakukan hal yang sangat bagus bagi Milan sebagai direktur," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Tekad Gennaro Gattuso

Gattuso mengaku saat ini tengah nyaman di Napoli, tim yang sukses ia bawa menjadi juara Coppa Italia musim ini.

"Saya berharap untuk bertahan di Namun selama mungkin dan menuliskan halaman penting bagi klub dan kota yang indah ini," tutur Gattuso.

Napoli dan Milan sendiri bermain imbang 2-2. Keduanya kini masih bersaing ketat di papan klasemen. Napoli menempati peringkat enam, sedangkan Milan duduk setingkat di bawahnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR