Gelar Pertemuan dengan Mendes, Milan Sekalian Bahas Transfer Asensio dan Sanches?

Dimas Ardi Prasetya | 25 April 2022, 20:39
Gelar Pertemuan dengan Mendes, Milan Sekalian Bahas Transfer Asensio dan Sanches?
Selebrasi Marco Asensio usai mencetak gol di laga Osasuna vs Real Madrid, La Liga 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Manajemen AC Milan akan menggunakan kesempatan bertemu Jorge Mendes untuk membahas perpanjangan kontrak Rafael Leao sekaligus transfer Marco Asensio dan Renato Sanches.

Milan sedang aktif memburu sejumlah pemain baru. Mereka kian bersemangat mencari pemain berkelas setelah adanya kabar bahwa Investcorp akan merapat ke San Siro.

Target Milan pun mulai meluas. Beberapa nama yang sebelumnya tak masuk daftar belanja kini bisa mereka dekati.

Salah satunya adalah Marco Asensio. Kebetulan ada kabar bahwa ia akan segera cabut dari Real Madrid pada musim panas 2022 nanti.

1 dari 4 halaman

Asensio Ganti Agen

Marco Asensio kabarnya enggan melanjutkan kariernya di Real Madrid karena klub itu akan mendatangkan Kylian Mbappe. Asensio pun disebut serius ingin cabut sampai-sampai berganti agen agar melancarkan jalan keluarnya dari Madrid.

Sebelumnya ia memakai jasa Horacio Gagglioli. Sekarang ia berada di bawah naungan super agen Jorge Mendes.

Dari sini, peluang Milan untuk mendatangkan Asensio makin terbuka. Pasalnya, Mendes juga merupakan agen dari Rafael Leao.

2 dari 4 halaman

Milan Gelar Pertemuan Dengan Asensio

Rafael Leao sendiri tampil makin menawan bersama AC Milan. Maka dari itu mereka berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain Portugal tersebut.

Sekarang ini kontraknya berakhir pada musim panas 2024. Demi memperpanjang masa kerja Leao, Milan pun berencana menggelar pertemuan dengan agen sang penyerang, Jorge Mendes.

Nah, menurut laporan Calciomercato, pertemuan ini nanti juga akan digunakan Milan untuk membahas transfer dua pemain sekaligus. Yang pertama adalah Marco Asensio dari Real Madrid dan Renato Sanches dari Lille.

Kans Milan untuk mendatangkan Asensio plus Sanches pun dirasa cukup besar. Sebab Milan punya hubungan yang baik dengan Mendes.

Namun laporan itu juga menyebut ada hambatan bagi Milan dalam perekrutan Asensio. Sebab kabarnya Tottenham dan Arsenal juga ngebet ingin merekrut pemain kidal tersebut.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan AC Milan

Jadwal pertandingan AC Milan berikutnya:

Pertandingan: AC Milan vs Fiorentina

Venue: San Siro

Hari: Minggu, 1 Mei 2022

Jam: 20.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR