BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang Roma Tak Bisa Tidur Usai Menang Derby della Capitale

01-10-2018 12:43 | Asad Arifin

Lorenzo Pellegrini bantu Roma kalahkan Lazio (c) AFP Lorenzo Pellegrini bantu Roma kalahkan Lazio (c) AFP

Bola.net

Bola.net - Sebuah kesan istimewa dirasakan oleh Lorenzo Pellegrini usai menjalani laga derby della capitale. Gelandang AS Roma itu merasa sangat senang karena menang dan mencetak gol, bahkan sampai tak bisa tidur.

Roma menang dengan skor 3-1 kala berjumpa Lazio di giornata ketujuh Serie A musim 2018/19, Sabtu (29/9) malam WIB di Stadion Olimpico. Pellegrini membuka gol kemenangan Roma pada menit ke-45.

Setelah itu, Lazio menyamakan skor pada menit ke-67 lewat bomber andalannya, Ciro Immobile. Tapi, Roma kemudian mencetak dua gol beruntun dari Alexandar Kolarov dan Federico Fazio. Il Lupi memenangkan derby della capitale dengan skor 3-1.

Pellegrini sangat gembira bisa mengantar Roma menang pada laga penting tersebut. Dia merasa Roma tampil dengan permainan terbaiknya sejauh ini. Pellegrini sampai tak bisa tidur lantaran hasil apik di laga itu.

1 dari 3 halaman

Tak Bisa Tidur

Pellegrini dibeli Roma musim lalu dengan dari Sassuolo dengan harga 10 juta euro. Hanya saja, musim lalu dia tak bermain pada dua edisi laga derby. Sebagai pemain asli Roma, menjalani debut dan menang pada laga derby memberi kesan dalam untuk Pellegrini.

"Saya bahkan sampai sulit tidur," buka Pellegrini.

"Itu adalah debut saya di laga derby Roma dan terasa begitu fantastis. Kami menang dan saya mencetak gol. Kami bermain bagus dan luar biasa tim ini. Ini adalah momen di mana kami benar-benar merasa layak menang," imbuh pemain 22 tahun.

"Meraih kemenangan pada laga derby terasa jauh lebih luar biasa dibanding yang pernah Anda bayangkan," tandasnya.

2 dari 3 halaman

Cetak Gol Pakai Tumit

Pellegrini membobol gawang Lazio dengan cara yang unik. Menerima bola liar di dalam kotak penalti, Pellegrini lantas menendangnya dengan tumit atau lebih dikenal dengan back-heel. Dia mengaku itu hanya naluri.

"Naluri yang berbicara pada momen itu, itulah yang saya lakukan. Ada bola pantul datang, dua bek di sebelah kiri dan saya melihat bek lain yang datang. Saya lantas berkata: 'jentikkan dan mudah-mudahan masuk'. Untungnya, benar-benar masuk," kata Pellegrini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Menarik Ini

KOMENTAR