BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gawat AC Milan! 3 Pemain Cedera Usai Menang Lawan AS Roma

01-03-2021 08:27 | Asad Arifin

Aksi Ante Rebic pada duel AS Roma vs AC Milan, Serie A 2020/21. (c) AP Photo Aksi Ante Rebic pada duel AS Roma vs AC Milan, Serie A 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan mendapat kabar buruk usai mengalahkan AS Roma di pekan ke-24 Serie A, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Pasalnya, tiga pemain Milan tidak bisa bermain hingga akhir laga lantaran mengalami cedera.

Milan menjalani lawatan ke markas Roma, Stadion Olimpico. Milan menang dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak Franck Kessie dan Ante Rebic. Sedangkan, gol Roma dicetak Jordan Veretout.

Milan bangkit usai empat laga beruntun tanpa kemenangan di semua ajang. Milan pun menjaga selisih empat poin dari Inter Milan yang untuk sementara berada di puncak klasemen. Milan tetap berada di posisi kedua.

1 dari 2 halaman

3 Pemain AC Milan Cedera

Pemain pertama Milan yang harus mengakhiri laga lebih cepat adalah Hakan Calhanoglu. Pemain asal Turki hanya bermain di babak pertama. Calhanoglu cedera dan tidak bisa melanjutkan laga babak kedua.

Setelah itu, Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera. Pemain 39 tahun harus digantikan Rafael Leao pada menit ke-56. Sang bomber mengalami cedera setelah melewatkan beberapa peluang emas.

Tidak sampai di situ saja, Milan kemudian juga harus menarik keluar Ante Rebic pada menit ke-67. Pemain asal Kroasia itu tidak bisa melanjutkan laga dan digantikan Rade Krunic.

2 dari 2 halaman

Bagaimana Kondisinya?

Pelatih Milan, Stefano Pioli, memastikan ketiga pemain kuncinya itu mengalami cedera. Belum bisa dipastikan seberapa parah kondisi mereka. Pioli menduga mereka cedera otot karena faktor kelelahan.

"Ketiganya pernah mengalami cedera otot," buka Pioli dikutip dari MilanNews.

"Mereka nampak kelelahan dan kami akan melakukan evaluasi esok. Masa yang sulit, tapi saya punya banyak pilihan pemain. Saya harap punya sebanyak mungkin pemain untuk laga selanjutnya," tutup Pioli.

Sumber: MilanNews

KOMENTAR