BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gattuso: Milan Belum Cukup Kuat Untuk Scudetto

22-10-2016 10:57 |

AC Milan (c) ANSA
AC Milan (c) ANSA
Bola.netBola.net - AC Milan musim ini bisa dibilang bukan lagi tim medioker seperti beberapa musim sebelumnya. Milan bertambah kuat di bawah kepelatihan Vincenzo Montella. Namun, eks gelandang Milan Gennaro Gattuso menilai kalau Rossoneri belum cukup kuat untuk meraih Scudetto Serie A.


"Milan adalah tim muda. Saya senang melihat hasil kerja Montella. Dia jelas pantas mendapatkan semua pujian, karena telah membuat tim ini memiliki identitas dalam permainan mereka dan setiap pemain tahu apa yang harus dilakukan di atas lapangan," kata Gattuso seperti dikutip Football Italia.

"Kita belum bisa bicara tentang Milan yang pantas meraih Scudetto. Namun, ini jelas Milan yang mampu bermain jauh lebih baik daripada beberapa tahun terakhir."

Milan saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara. Dini hari nanti, Milan akan menjamu juara bertahan dan pemimpin klasemen Juventus di San Siro.

"Milan berada dalam bentuk yang bagus, sedangkan Juventus adalah tim yang harus dikalahkan. Mereka sudah memperkuat diri, bahkan setelah meraih lima Scudetto beruntun," pungkas Gattuso.

 

KOMENTAR