Gattuso Bicara Kedatangan Piatek ke Milan

Ari Prayoga | 21 Januari 2019, 01:23
Gattuso Bicara Kedatangan Piatek ke Milan
Krzysztof Piatek (c) AFP

Bola.net - - Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso mulai berbicara mengenai rencana kedatangan bomber haus gol Genoa, Krzysztof Piatek yang diplot untuk menggantikan Gonzalo Higuain.

Milan ingin memboyong penyerang anyar sebagai pengganti dari Higuain yang kabarnya makin dekat untuk hengkang ke Chelsea. Nama Piatek muncul sebagai kandidat utama.

Piatek menjadi bahan pembicaraan di Serie A musim ini. Hingga kini Piatek sudah mencetak 19 gol bagi Genoa di semua kompetisi. Hebatnya, gol-gol tersebut diciptakan pemain internasional Polandia itu hanya dari 21 pertandingan.

1 dari 3 halaman

Pernyataan Gattuso

Pembicaraan mengenai transfer Piatek kabarnya akan kembali dilanjutkan pada Selasa (22/1) besok, seusai laga yang mempertemukan Milan dan Genoa pada Senin (21/) malam WIB.

Gattuso pun belum mau berbicara banyak mengenai apa yang dia harapkan dari kehadiran Piatek di skuat Rossoneri," Piatek memiliki beberapa karakteristik yang sangat spesifik," ujar Gattuso dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

"Jika Higuain pergi, kami kehilangan pemain penting. Jika transfer tersebut [Piatek] resmi, maka saya bisa memberitahu kalian apa yang bisa dibawa Piatek ke tim kami," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Penurunan Harga

Kubu Genoa kabarnya setuju bahwa mereka akan mendapat pemain dari Milan untuk menurunkan harga Piatek dari 40 juta euro plus bonus menjadi 35 juta euro plus bonus.

Pemain yang tampaknya bakal dikirim Milan ke Genoa adalah Ivan Halilovic. Namun kini gelandang asal Kroasia itu harus terlebih dahulu menyelesaikan kesepakatan pribadi dengan Grifone.

Sejatinya, pemain yang akan diberikan Milan adalah Andrea Bertolacci. Namun eks pemain Genoa itu tak mau kembali ke klubnya dan lebih memilih menunggu hingga musim panas nanti ketika ia berstatus bebas agen.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Berita video statistik laga Huddersfield vs Manchestere City pada pekan ke-23 Premier League 2018-2019.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR