BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Galliani Pesimis Ronaldo Pindah ke Juve

05-07-2018 18:46 | Dimas Ardi Prasetya

Adriano Galliani dan Paolo Maldini (c) ac milan Adriano Galliani dan Paolo Maldini (c) ac milan

Bola.net - Eks CEO AC Milan Adriano Galliani merasa tak yakin Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Real Madrid untuk gabung Juventus.

Juventus membuat gebrakan sensasional musim panas ini. Secara tiba-tiba mereka disebut bergerak untuk mendatangkan Ronaldo dari Madrid.

Si Nyonya Tua disebut siap untuk mendatangkannya dengan bandrol sekitar 100 juta Euro. Mereka juga siap untuk membayar gajinya mencapai 500 ribu Pounds per pekan.

Ronaldo sendiri disebut sudah begitu ngebet untuk meninggalkan Madrid. Sebab mereka tak menuruti permintaan kenaikan gajinya.

1 dari 3 halaman

Pesimisme Galliani



Adriano Galliani mengaku ia memang pesimis melihat Ronaldo angkat kaki dari Madrid. Ia mengklaim tahu hal itu karena ia mengenal sosok Florentino Perez.

Galliani memang dikenal memiliki hubungan yang baik dengan kubu Perez dan Madrid. Jadi ia cukup tahu jalan pikiran koleganya itu.

“Saya sangat dekat dengan Florentino Perez,” Galliani membeberkan pada Corriere della Sera.

“Saya sering mendengar darinya, untuk mengomentari transaksi transfer Real. Katakan saja saya tidak tahu apa-apa tentang itu...” tandasnya.
2 dari 3 halaman

Diragukan Moggi



Eks mahaguru transfer Juve Luciano Moggi juga sempat mengaku pesimis dengan kabar transfer tersebut. Sebab Ronaldo punya gaji selangit.

"Rumor itu [Ronaldo] ke Juventus membuat saya tertawa," ujarnya kepada Sport Italia.

"Masalah Juventus saat ini tidak bisa diselesaikan oleh Ronaldo. Mereka butuh untuk menyatukan lagi lini pertahanan dan juga lini tengah mereka." lanjutnya

"Bagi saya mereka akan sangat keliru untuk mendatangkan Cristiano dengan gajinya yang mencapai 30 juta Euro dalam satu musim." pungkasnya.
3 dari 3 halaman

Marotta Bungkam



Sejumlah pihak yang terpercaya di bidang transfer pemain, salah satunya Gianluca Di Marzio, sudah mengkonfirmasi kedekatan Juventus dengan Ronaldo. Bahkan Bianconeri sendiri diyakini kini tinggal menunggu kabar dari Real Madrid perihal harga sang pemain.

Kabar itu kemudian coba ditanyakan pada CEO Juve, Giuseppe Marotta. Akan tetapi, tak seperti biasanya, ia memilih untuk bungkam kali ini.

Sembari melangkah meninggalkan wartawan ia mengatakan, "no comment,".

Sikap itu berseberangan dengan apa yang Marotta kerap lakukan saat ada pemberitaan mengenai transfer pemain. Mantan direktur olahraga Sampdoria itu cukup sering menjawab pertanyaan media dan membantah atau mengkonfirmasi gosip kedatangan pemain.



[initial]

KOMENTAR