BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Menang, Inter Sudah Main Bagus Lawan Spezia

22-04-2021 12:01 | Aga Deta

Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (c) AP Photo Pelatih Inter Milan Antonio Conte. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan ditahan imbang 1-1 oleh Spezia dalam lanjutan Serie A. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, menyebut timnya sudah tampil bagus meski hasilnya tidak memuaskan.

Pada laga di Picco pada Kamis (22/4/2021) dini hari WIN, Inter sebenarnya tampil dominan selama 90 menit. Meski demikian, Le Beneamata gagal meraup tiga poin.

Spezia mencetak gol lebih dulu di menit ke-12 melalui sepakan keras Diego Farias. Inter akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-39 melalui Ivan Perisic.

Dengan hasil ini, Inter tetap kukuh di puncak klasemen Serie A. Mereka mengumpulkan 76 poin dan unggul 10 angka dari rival terdekatnya AC Milan.

1 dari 4 halaman

Rasakan Tekanan

Inter sedang menatap gelar Scudetto pertamanya dalam satu dekade lebih. Conte tak memungkiri kalau timnya sedang merasakan tekanan.

“Tak dapat dipungkiri untuk merasakan sedikit tekanan, terutama banyak dari pemain kami yang tertantang untuk sesuatu yang penting untuk pertama kalinya," kata Conte di situs resmi klub.

2 dari 4 halaman

Performa Inter

Meski gagal meraih kemenangan, Conte cukup puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhanya. Menurutnya, Inter sudah bermain dengan baik dalam pertandingan ini.

"Namun, mereka bermain dengan baik. Pada hari ini, kami bermain dengan intensitas hebat dan tidak ada yang akan mengatakan apa pun jika kami berhasil meraup tiga poin," lanjutnya.

"Kami hanya membicarakan tentang hasil seri karena kami kekurangan sedikit kualitas di depan gawang, namun pertandingan tadi dimainkan dengan cara yang tepat.

"It’s OK, penampilan kami tetap baik. Kami harus menyatu dengan tekanan."

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Setelah berkunjung ke markas Spezia, Inter selanjutnya akan menghadapi Hellas Verona. Pertandingan ini akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada akhir pekan ini.

"Sekarang, dengan energi yang telah kami curahkan, kami perlu memulihkan dan mempersiapkan diri kami melawan Verona,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Inter Milan

KOMENTAR