BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Menang, Danilo Tuntut Juventus Lebih Baik Lagi di Laga Berikutnya

28-09-2020 09:12 | Aga Deta

Pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang AS Roma, Senin (28/9/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang AS Roma, Senin (28/9/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Danilo kurang senang dengan hasil imbang yang diraih Juventus saat melawan AS Roma. Bek asal Brasil itu menginginkan timnya tampil lebih baik lagi di pertandingan berikutnya.

Juventus berkunjung ke markas Roma pada giornata kedua Serie A 2020/2021, Senin (28/9/2020) dini hari WIB. Kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2 di Stadion Olimpico.

Dua gol Roma tercipta berkat Jordan Veretout (31' P) dan (45+1). Sementara Juventus mencetak gol melalui Cristiano Ronaldo (44' P) dan (69').

Namun, Juventus harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-62. Gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot mendapat kartu merah setelah dihadiahi dua kartu kuning.

1 dari 2 halaman

Inginkan Perbaikan

Danilo tidak puas timnya hanya meraih satu poin di pertandingan ini. Menurut pemain asal Brasil itu, Juventus harus tampil lebih baik lagi agar bisa meraih kemenangan.

"Kami tidak memulai laga dengan baik, tapi pada fase kedua kami tenang dan bermain lebih baik, jadi kami mengevaluasi hasil imbang ini secara positif," kata Danilo di situs resmi klub.

"Hari ini kami melihat bahwa untuk menang kami harus melakukan peningkatan."

2 dari 2 halaman

Peran Baru

Danilo bermain sebagai bek kanan dalam formasi tiga pemain belakang. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku tidak ada masalah bermain di posisi tersebut.

"Peran saya? Saya telah memainkannya berkali-kali di Manchester City dan saya pikir ini bisa membantu rekan-rekan setim saya dengan bermain di posisi ini," tutupnya.

Sumber: Juventus.com

KOMENTAR