BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Adaptasi, Inter Milan Bisa Segera Jual Christian Eriksen

17-11-2020 01:55 | Ari Prayoga

Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Inter Milan bisa jadi akan segera menjual Christian Eriksen dalam waktu dekat. Hal tersebut dikatakan oleh eks presiden Nerazzurri, Massimo Moratti.

Inter menggaet Eriksen dari Tottenham pada Januari lalu. Performa impresif yang ia tunjukkan di Premier League membuat La Beneamata berharap banyak padanya.

Sayang, Eriksen gagal beradaptasi dengan mulus di skuad asuhan Antonio Conte. Gelandang asal Denmark itu pun mengaku tak senang dengan situasinya saat ini.

1 dari 2 halaman

Opini Moratti

Moratti merasa maklum jika pada Januari nanti Inter ingin melepas Eriksen yang sejauh ini sudah bermain 33 kali dengan menyumbang empat gol bagi Nerazzurri.

"Eriksen adalah pesepakbola yang bagus, tapi kita harus melihat apakah dia mampu beradaptasi dengan sepak bola Italia," ujar Moratti kepada Gr Parlamento.

"Ini adalah dunia yang sabar tetapi sampai batas tertentu, dan jika dia terus dengan kecepatan seperti ini, saya membayangkan Inter akan berpikir untuk menjualnya," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Duet Lini Depan Inter

Salah satu kekuatan utama Inter di bawah asuhan Conte adalah duet mereka di lini depan, yakni Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

“Lautaro memiliki kelas untuk berkembang, Lukaku adalah striker hebat yang akan melakukannya dengan sangat baik di Inter saya juga," tutur Moratti terkait kedua pemain tersebut.

Tak lupa, Moratti juga memberikan komentar terhadap eks bintang Inter di era kepemimpinannya, Zlatan Ibrahimovic yang kini tampil apik bersama sang tetangga, AC Milan.

“Soal [Zlatan] Ibrahimovic, dia fantastis, saya dulu menyukainya ketika dia di Inter. Milan harus berharap dia akan bertahan lama untuk memiliki lebih banyak ambisi,” tandasnya.

Sumber: Gr Parlamento

KOMENTAR