BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gabung AC Milan, Ivan Gazidis Merasa Terhormat

06-12-2018 12:00 | Richard Andreas

Ivan Gazidis saat masih di Arsenal (c) AFC Ivan Gazidis saat masih di Arsenal (c) AFC

Bola.net - Ivan Gazidis resmi bergabung dengan AC Milan sebagai CEO baru klub Italia tersebut. Dia dipercaya sebagai sosok yang mampu mengembalikan kejayaan AC Milan, Gazidis disahkan sebagai CEO baru pada Rabu (5/12) kemarin waktu setempat.

Kedatangan Gazidis terbilang sebagai kabar baik untuk Milan. Sebelumnya, dia dikenal sebagai sosok penting di balik kesuksesan Arsenal. Dia mampu mendatangkan pemain-pemain hebat.

Tak hanya itu, Milan juga menggambarkan Gazidis sebagai bukti nyata ambisi tinggi mereka untuk kembali berjaya. Riwayat Gazidis selama masih bekerja untuk Arsenal terbilang sangat baik, inilah yang jadi alasan Milan merekrutnya.

Gazidis sendiri merasa terhormat dengan jabatan barunya. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Kehormatan Besar

Tugas Gazidis tidak mudah, dia harus memimpin Milan memasuki era kejayaan yang baru. Sebagai CEO, dia berjanji bekerja dengan seluruh kemampuan dan seluruh hatinya untuk Milan.

"Adalah kehormatan besar berhasil terpilih untuk memimpin AC Milan memasuki era baru sebagai CEO-nya," kata Gazidis di tribalfootball.

"Saya ingin memastikan pada jutaan fan di seluruh dunia bahwa saya akan bekerja dengan hati dan jiwa saya untuk melakukan pekerjaan terbaik yang bisa saya perbuat."

2 dari 3 halaman

Mulai Sekarang

Pemain Ac Milan Merayakan Gol Ke Gawang Dudelange (c) AFP Pemain Ac Milan Merayakan Gol Ke Gawang Dudelange (c) AFP

Lebih lanjut, Gazidis berjanji akan segera memulai pekerjaannya. Dia bersemangat menyambut tantangan baru ini dan percaya diri bisa mengembalikan kekuatan AC Milan.

"Untuk mencapaiu semua hal yang kami inginkan bagi klub sepak bola hebat ini, kerja keras harus dimulai dari sekarang. Itu akan membutuhkan kerjasama tim baik di dalam dan di luar lapangan."

"Saya sangat bersemangat dengan kesempatan yang ada di depan, dan meskipun perjalanan ini akan menantang, saya percaya diri bisa mengembalikan AC Milan sebagaimana dahulu. Forza Milan," tandas dia.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Siapa saja pesepak bola tercepat menurut gim FIFA 19?

KOMENTAR

Maria Ozawa Dukung Timnas Indonesia U-22 Saat Hadapi Thailand