BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

'Gabriel Jesus ke Juventus? Mungkin Saja Terjadi'

27-03-2020 02:58 | Yaumil Azis

Striker Manchester City, Gabriel Jesus (c) AP Photo Striker Manchester City, Gabriel Jesus (c) AP Photo

Bola.net - Giovanni Branchini merupakan orang yang bertanggung jawab membawa Gabriel Jesus ke Manchester City. Dan dia bertitah kalau penyerang berdarah Brasil tersebut bisa bergabung dengan Juventus musim depan.

Gabriel Jesus resmi bergabung dengan Manchester City pada bulan Januari 2017 lalu. Dan pada Agustus 2018, ia mengikat komitmennya dalam bentuk perpanjangan kontrak yang bisa mengikatnya sampai musim panas 2023.

Kendati demikian, masa depannya belum benar-benar jelas. Situasi memungkinkan Gabriel Jesus meninggalkan Etihad Stadium sebelum masa kontraknya berakhir.

Seperti yang diketahui, Gabriel Jesus kesulitan untuk bersaing dengan Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina itu masih menjadi pilihan utama di lini depan dan belum menunjukkan penurunan meski usianya sudah kepala tiga.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Mungkin Saja Terjadi

Salah satu klub yang dikabarkan meminati Gabriel Jesus adalah Juventus. Menurut laporan, ia dijanjikan bakalan diberi peran penting di dalam skuat serta kesempatan bermain dengan bintang utama, Cristiano Ronaldo.

Branchini pun mengatakan bahwa sang pemain memiliki kesempatan besar untuk hengkang di musim depan. Dan kemungkinan untuk memperkuat klub berjuluk Bianconeri itu ada.

"Kami sedang berbicara soal seorang pesepakbola yang hebat dengan klub yang hebat juga, semuanya mungkin saja terjadi," ujar Branchini kepada Calciomercato.

2 dari 2 halaman

Tim Kaya Bakalan Aktif Bergerak

Branchini juga menjelaskan bagaimana situasi bursa transfer begitu musim 2019/20 berakhir. Katanya, hanya klub-klub dengan kekuatan ekonomi besar yang bakalan berbicara banyak di bursa transfer nanti.

"Kesulitan mendapatkan kekuatan akan membimbing ke arah transfer yang tidak banyak, lebih baik mempertahankan skuat yang sudah dimiliki sekarang, tidak akan banyak pergerakan di bursa transfer," tambahnya.

"Namun beberapa klub dengan kekuatan ekonomi besar bisa melakukan transer sensasional yang sebelumnya terasa tak memungkinkan," pungkasnya.

(Goal International)

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020