Fix Cabut dari Gladbach, Ginter Langsung Didekati Inter Milan

Dimas Ardi Prasetya | 30 Desember 2021, 22:28
Matthias Ginter, pemain belakang Borussia Monchengladbach. (c) DFL
Matthias Ginter, pemain belakang Borussia Monchengladbach. (c) DFL

Bola.net - Raksasa Serie A Inter Milan dikabarkan langsung bergerak mendekati Matthias Ginter setelah sang pemain menyatakan tak bakal bertahan di Borussia Monchengladbach musim depan.


Ginter sudah menjadi bagian dari skuat Gladbach sejak tahun 2017 silam. Kontraknya di klub Bundesliga itu berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama gelandang 27 tahun tersebut menjadi incaran klub-klub lain. Sebab ia memang seorang defender top.

Ia juga merupakan penggawa timnas Jerman. Ia disebut diminati Real Madrid, Inter Milan, Bayern Munchen, dan Barcelona.

1 dari 3 halaman

Ginter Cabut dari Gladbach

Matthias Ginter tahu bahwa ia diincar banyak klub. Hal itu yang tampaknya membuatnya memutuskan untuk tak lagi memperpanjang kontraknya di Borussia Monchengladbach.

"Setelah merefleksikan hal ini cukup lama, saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak saya yang habis di musim panas nanti," tulis Ginter di akun instagramnya.

"Setelah menghabiskan lima tahun yang luar biasa di Borussia Monchengladbach, saya memutuskan untuk menempuh jalur lain untuk mengembangkan karir saya," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Inter Dekati Ginter

Hal ini didengar oleh Inter Milan. Mereka pun langsung bergerak mendekati Matthias Ginter.

Hal tersebut dikabarkan oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Bahkan Inter sudah memulai proses nego dengan sang pemain.

Laporan itu juga menyebut bahwa Inter tak sendiri dalam memburu Ginter. Mereka akan bersaing dengan Bayern Munchen.

Akan tetapi Inter kemungkinan masih akan bisa memenangkan perburuan Ginter. Pasalnya sang bek tak masuk prioritas tranfer Bayern.

"Inter sedang menggarap Matthias Ginter sebagai target agen bebas untuk musim panas mendatang. Pembicaraan sedang berlangsung - Bayern juga tertarik tetapi dia bukan prioritas untuk saat ini." Tulis Romano di akun Twitternya.

Inter Milan memang pantas memburu Ginter. Sebab bek tengah mereka yakni Milan Skriniar dan Stefan de Vrij diincar sejumlah klub besar Eropa.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR