BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fiorentina vs AC Milan, Vincenzo Montella Ternyata Masih Cinta Sang Mantan

11-05-2019 13:20 | Serafin Unus Pasi

Vincenzo Montella. (c) uefa Vincenzo Montella. (c) uefa

Bola.net - Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Vincenzo Montella. Pelatih Fiorentina itu mengakui bahwa ia masih memiliki rasa cinta yang mendalam untuk calon lawannya dini hari nanti, AC Milan.

Dini hari nanti, Fiorentina akan kedatangan tamu besar. Mereka akan menjamu AC Milan di pertandingan Giornata ke 37 Serie A di Artemio Franchi Stadium.

AC Milan sendiri bukanlah klub yang asing bagi Montella. Pada tahun 2016 silam, ia ditunjuk menjadi arsitek Il Diavolo Rosso sebelum akhirnya ia dipecat di tahun 2017 silam.

Meski memiliki kenangan pahit di MIlan, Montella mengakui bahwa ia masih mencintai klub yang berbasis di kota Mode tersebut. "Saya sudah mendukung Milan sejak saya masih seroang anak kecil," buka Montella kepada Football Italia.

Baca pengakuan lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Masih Cinta

Montella menegaskan bahwa rasa cinta itu terus tumbuh dan hidup di hatinya hingga hari ini.

Ia menyebut bahwa melatih Milan merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata bagi dirinya.

"Saat saya kecil, saya selalu bermimpi mengangkat trofi juara bersama mereka, dan saya berhasil mewujudkan mimpi itu ketika kami memenangkan Supercoppa di tahun 2016."

2 dari 2 halaman

Tidak Akan Baper

Meski memiliki afeksi terhadap sang tamu, Montella menegaskan bahwa ia tidak akan terbawa perasaan saat menjamu mantan klubnya itu dini hari nanti.

Montella berjanji akan bersikap profesional dan mencoba untuk memetik kemenangan melawan tim yang besut Gennaro Gattuso tersebut.

"Sekarang saya bersama dan Fiorentina, dan itu adalah yang terpenting saat ini. Saya ingin menang bersama tim ini." tandasnya.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR