BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Felipe Melo: Chiellini Itu Pengecut

10-05-2020 05:13 | Gia Yuda Pradana

Giorgio Chiellini (c) AFP
Giorgio Chiellini (c) AFP

Bola.net - Giorgio Chiellini baru-baru ini memicu kontroversi. Bek Juventus dan Italia itu membocorkan beberapa hal dari autobiografinya akan segera dirilis. Isinya cukup kontroversial. Salah satunya adalah tentang mantan rekan setimnya, Felipe Melo.

Menurut Chiellini, Melo adalah yang paling buruk dari yang terburuk.

Melo tak menunggu lama untuk melontarkan balasan. Dia langsung menyebut Chiellini pengecut.

1 dari 2 halaman

Kehilangan Respek pada Chiellini

Felipe Melo di Inter Milan (c) AFP
Felipe Melo di Inter Milan (c) AFP

"Saya ingin tahu insiden yang mana yang dia maksud," kata gelandang 36 tahun Brasil yang pernah memperkuat Juventus periode 2009-2011 itu kepada La Gazzetta dello Sport.

"Ketika saya di Turin, saya selalu respek pada semua orang: rekan-rekan, para direktur, dan Juventus pada umumnya. Namun, pada titik ini, saya tak punya respek untuknya. Takkan pernah."

"Dia bilang Balotelli pantas ditampar, dan saya adalah yang paling buruk dari yang terburuk, yang selalu berisiko memicu perkelahian? Asal tahu saja, dia itu pengecut..."

2 dari 2 halaman

Mungkin Dia Masih Marah

Giorgio Chiellini (c) AFP
Giorgio Chiellini (c) AFP

"Selain itu, terlalu mudah bicara buruk tentang seseorang lewat buku. Mungkin 'bek ini' masih marah dengan saya, karena ketika saya ke Galatasaray, kami menampar Juve-nya dan menyingkirkan mereka di Liga Champions," lanjut Melo.

"Atau mungkin karena Inter memenangi segalanya, dan saya seorang Interista."

"Seperti itulah Chiellini. Dia selalu bersikap seolah dirinya paling hebat... Saya juga ingat kami mengalahkan Italia 3-0 di Piala Konfederasi 2009, yang akhirnya dimenangi Brasil."

"Mungkin dia masih kesal karena itu juga, mengingat dia belum pernah juara di level internasional bersama Italia," pungkas pemain yang kini memperkuat Palmeiras tersebut.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

KOMENTAR